SOLOPOS.COM - Dian Sastro potong rambut (Instagram @therealdisastr)

Hanung Bramantyo meminta maaf karena sikap Dian Sastro yang terkesan sombong dan tidak ramah kepada penggemar.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, artis Dian Sastrowardoyo menuai cibiran warga dunia maya (netizen) karena sikapnya yang dinilai tak ramah kepada penggemar. Hal itu diketahui dari rekaman video yang viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam video itu, Dian tampak menepis tangan penggemar yang ingin mengajaknya berswafoto saat menghadiri premier film terbarunya, Kartini. Menanggapi hal tersebut, sutradara film Kartini, Hanung Bramantyo menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar lewat komentar yang ditulis di Instagram.

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Capture komentar Hanung menjadi objek pembicaraan setelah diunggah akun @lambenyinyir, Rabu (19/4/2017). “Mohon dimaafkan ya,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Hanung selaku sutradara memohon maaf jika salah satu bintang filmnya bersikap tidak ramah. Ia menduga sikap yang demikian itu terjadi karena mungkin Dian sedang lelah.

“Selaku sutradara film kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yang disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulis Hanung melalui akun Instagram @hanungbramantyo.

Permohonan maaf Hanung Bramantyo atas sikap kasar Dian Sastro (Instagram @lambenyinyir)

Permohonan maaf Hanung Bramantyo atas sikap kasar Dian Sastro (Instagram @lambenyinyir)

Tak pelak, unggahan tersebut kembali dibanjiri komentar netizen. Mereka tidak puas karena permintaan maaf itu justru disampaikan oleh Hanung bukannya Dian.

“Yang minta maaf juga malah sutradaranya. Dari situ aja bisa dinilai gimana sifat aslinya Dian Sastro,” cibir @yanieirawan.

“Secara nggak langsung pak sutradara mengakui bahwa mbak DS ini sifat aslinya memang begitu. Kelihatan serba sempurna dari luar mungkin sifat sombongnya udh terlalu sehingga yang Maha Kuasa perlihatkan sifat aslinya,” sambung @mrs.ary.

“Nah lo, berarti emg si mbaknya some yak. Sampe si om yang minta maaf. Untungnya sih dari dulu gak ngepens mbaknya,” imbuh @sii_jojo.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mengaku malas menonton film yang tayang, Rabu (19/4/2017) hari ini, di bioskop Tanah Air. Menurut mereka, Dian sangat tidak cocok memerankan sosok Kartini yang sangat disanjung selama ini.

“Rasanya karena film ini adalah film tentang seorang pahlawan wanita yang dijunjung. Wanita yang menaikkan derajat kaum wanita, wanita anggun, lemah lembut. Maka saat si pemain utama melakukan hal yang tak mencerminkan tokoh pahlawannya, banyak orang yang tidak berniat menonton,” komentar @rinaismay.

“Dimaafkan kok, tapi jadi males nontonnya krn berbeda banget karakter Kartini asli dengan yang diperankan,” sambung @aria_sja.

“Tadinya mau nonton filmnya hari ini. Gegara kemaren liat video DS begitu, mendadak ilfil. Mending nonton yg lain deh,” timpal @intusi_senja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya