SOLOPOS.COM - Grup musik pria asal Amerika Serikat All-4-One (news-releases.theurbanmusicscene.com)

Solopos.com, JAKARTA – Grup vokal Amerika Serikat All-4-One akan menggelar di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, 23 Juni 2024. Konser bertajuk All-4-One 30 Years Anniversary Tour ini akan dibuka oleh penyanyi Filipina Christian Bautista.

“Kami berkomitmen ingin mengajak para penggemar All-4-One untuk bernyanyi bersama dan merasakan kembali momen magis bersama idola mereka yang sudah lama dinantikan kedatangannya,” kata CEO Tomita Entertainment Yanti dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (14/5/2024).
Promotor menargetkan konser peringatan hari jadi All-4-One dapat dihadiri oleh 2.000 hingga 2.100 penonton.
“Ekspektasi kita penontonnya bisa full, biar semuanya bisa bernostalgia di konser kali ini. Kapasitas penontonnya 2.000 sampai 2.100 dan kemungkinan akan ditambah jika antusiasnya tinggi,” kata Yanti.
Tiket Konser All-4-One

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tiket konser All-4-One sudah dapat diperoleh di TIX ID dari 11 Mei 2024. Harga tiket konser, belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi 5 persen, dipatok Rp3.250.000 untuk kategori Platinum + Meet and Greet, Rp2.250.000 untuk kategori Platinum, Rp1.350.000 untuk kategori Gold, dan Rp950.000 untuk kategori Silver.

Sementara itu, penyanyi asal Filipina Christian Bautista akan menjadi penampil pembuka konser All-4-One tersebut. Tomita Entertainment selaku promotor konser memilih Christian Bautista dengan mempertimbangkan usia mayoritas penyuka lagu-lagu All-4-One.

“Kalau kami lihat penonton All-4-One ini pangsa pasarnya di atas 35 tahun ke atas. Jadi, kalau kami lihat range umur Christian Bautista sendiri juga kayaknya penggemarnya yang sudah seumuran saya. Jadi kayaknya cocok, karena lagu-lagunya yang bikin kita nostalgia dulu dan bisa masuk,” kata Yanti.

“Kebetulan juga dia sudah lama tidak datang ke Indonesia, jadi kami kepikiran untuk gaet dia, dan kebetulan jadwalnya pas, kebetulan klop,” katanya.

Kehadiran Christian Bautista dalam konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour di Jakarta diharapkan dapat menghadirkan pengalaman mengesankan bagi penonton.

Christian Bautista menyampaikan pengumuman melalui video mengenai rencana kehadirannya dalam konser All-4-One di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta. “Jangan lupa untuk membeli tiketnya sekarang. Sampai jumpa,” kata Christian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya