SOLOPOS.COM - Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Instagram)

Tiara Dewi mengklarifikasi kabar batalnya pernikahan dengan Lucky Hakim.

Solopos.com, SOLO – Beberapa bulan lalu, Tiara Dewi dan Lucky Hakim, mengatakan akan menikah dengan cara unik di dalam air pada akhir tahun ini. Tapi hingga kini, belum ada tanda-tanda dan persiapan dari keduanya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Hal ini mengundang tanya para pengguna Internet (netizen). Mereka mempertanyakan pernikahan yang sejatinya akan mereka gelar di Raja Ampat, Papua tersebut. Tak hanya pertanyaan, cacian pun dilayangkan pada keduanya. Netizen menuduh hubungan Lucky dan Tiara Dewi hanya setingan.

Seolah menanggapi komentar pedas netizen, Tiara Dewi pun memposting kata-kata bijak. “Orang2 yg kotor hati nya mereka yg sibuk mencari cari kesalahan dan keburukan orang dan kemudian merasa dia yg paling benar…#situsehatsay #sepertinyaharus #dokter #periksajiwaanda hahahahah,” katanya, Minggu (11/12/2016).

Wanita yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW tersebut juga sempat mengunggah screenshot percakapannya dengan Lucky Hakim. Percakapan mesra melalui Whatsapp tersebut, seolah menampik kabar yang menyebutkan hubungan mereka hanya rekayasa.

Percakapan Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram)

Percakapan Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram)

Pada Oktober 2016 lalu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi mengatakan siap menikah pada akhir tahun. Keduanya berencana menggelar prosesi pernikahan dengan cara unik yakni di dalam air di kawasan Raja Ampat, Papua.

Persiapan dikatakan oleh mereka sudah lakukan demi suksesnya pernikahan, salah satunya adalah mencari penghulu yang pandai menyelam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya