SOLOPOS.COM - Agnez Mo didandani oleh Mario Dedivanovic (Instagram)

Agnez Mo memamerkan foto dirinya saat didandani oleh Mario Dedivanovic.

Solopos.com, SOLO – Agnez Mo membuat heboh para pengguna Internet (warganet) setelah mengunggah fotonya saat didandani make up artis Hollywood, Mario Dedivanovic.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Mario merupakan sosok di balik cantik nan glamour selebriti Hollywood, Kim Kardashian sejak awal kariernya.

Mario yang mendapat julukan sebagai King of Contour ini sangat tersohor dengan kemampuan contouring yang handal serta kelas tutorial makeup-nya The Master Class yang selalu membludak dipenuhi peminat, padahal setiap kelas dipatok dengan harga US$1.500 atau sekitar Rp23 juta tiap peserta.

Agnez Mo kini masuk dalam jajaran nama selebritis papan atas Hollywood dan internasional yang wajahnya pernah menjadi kanvas Sang Maestro Rias selain Kim Kardashian, seperti Kendall & Kylie Jenner, Megan Fox, Jennifer Lopez, Katy Perry, Naomie Harris, Priyanka Chopra, Kate Bosworth, Chanel Iman. Pastinya, Agnez adalah satu-satunya selebritis asal Indonesia yang telah mendapat pulasan kuas Mario.

Instagram Agnez pun dibanjiri komentar para penggemar yang mengenali sosok Mario D sebagai make up artist langganan para artis papan atas Hollywood tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya