SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Instagram/@marley_movie)

Solopos.com, JAKARTA — Artis Tyas Mirasih dikabarkan selingkuh dengan aktor Tengku Tezi. Kabar ini beredar berdasarkan pengakuan istri sah Tengku Tezi, Danisa Chairiya.

Danisa Chairiya mengatakan bahwa perilaku suaminya berubah saat melakukan syuting film Marley. Dalam film itu, Tengku Tezi menjadi lawan main Tyas Mirasih.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Proses pembuatan film Marley ini sendiri dilakukan pada 2020. Jika tak ada aral-melintang, Marley bakal rilis di September 2021.

Baca juga: Terungkap! Kronologi & Penyebab Tukul Arwana Pendarahan Otak

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi yang dikabarkan selingkuh. Keduanya sama-sama bungkam.

Seperti diketahui, Tyas Mirasih baru saja bercerai dengan Raiden Soedjono. Perceraian mereka diputuskan secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Tak Cuma Mandalika, Ngawi Bakal Punya Sirkuit Balap Keren

Dikutip dari Detik.com, Kamis (30/9/2021), saat sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tidak pernah muncul. Hanya Raiden Soedjono yang sekali muncul dan tidak mau berkomentar banyak mengenai masalah rumah tangganya.

Raiden Soedjono melayangkan gugatan cerai dan menggugat harta gono-gini kepada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2021. Kini bahtera rumah tangga mereka pun telah kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya