SOLOPOS.COM - Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Instagram @inge_anugrah)

Solopos.com, SOLO-Digugat cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah banjir dukungan dari warganet. Hal itu terlihat dari kolom komentar di Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar perceraian artis pemeran This Is Cinta itu jelas mengejutkan warganet. Hal ini lantaran pasangan ini telah menikah belasan tahun dan selalu terlihat harmonis. Bahkan mereka kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pada Senin (17/4/2023) sebenarnya sidang perdana dengan agenda mediasi. Namun hal itu batal terlaksa lantaran dari pihak Ari Wibowo ada pergantian kuasa hukum.  Keduanya dijadwalkan sidang kembali pada 8 Mei mendatang.

Digugat cerai Ari Wibowo, akun Instagram Inge Anugrah pun banjir dukungan dari warganet. Banyak warganet memberikan penyemangat terhadap wanita yang telah memberikan dua anak tersebut.

Bahkan artis Liza Natalia ikut memberikan support. “Inge sayang, aku sayang kamu, yang kuat ya sayang,” balas Liza Natalia sambil menyisipkan emoji cium dikutip dari Instagram @inge_anugrah pada Senin (17/4/2023).

“Kak Inge, peluk peluk peluk,” imbuh greylr***.

“Yang kuat ya kak @inge_anugrah,” sambung @sisdap***.

“Kak ingeee sayang…aku kagettt..baru tau, sediihhh sekali, kuatt yaa kaa  bener2 sedih akuu,” tulis @oktavilani***.

“Sedih mendgr beritanya yg sdg beredar. Tp apapun itu, biar yg terbaik saja ya buat Kakak dan Suami. Yg penting bahagiakan diri dahulu ya Kak, br kita bs bahagiakan sekitar kita. GBU Kak,” tulis @erika***.

Ari Wibowo menikahi Inge Anugrah pada 7 Juli 2006 silam di Gereja International English Service.  Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Banjir dukungan dari warganet lantaran digugat cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah memastikan dirinya baik-baik saja. Hal itu seperti terungkap di video singkat yang diunggah di Instagramnya pada Senin (17/4/2023).

“We are fine seperti yang kamu lihat kami baik-baik saja. Terima kasih atas dukungan dan doanya. Kita ingin yang terbaik untuk kita, dan terutama untuk anak-anak kita,” ujarnya.

Hal yang sama juga terjadi di akun Instagram Ari Wibowo, yang mana lebih banyak warganet menyayangkan perceraian mereka.  Namun tampaknya keputusan cerai ini sudah bulat. Sebab Ari Wibowo menuntut hak asuh anak dari Inge Anugrah dengan pertimbangan faktor kedekatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya