SOLOPOS.COM - Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (instagram/@aufar.hutapea)

Solopos.com, SOLO-Meski sudah saling tidak mengikuti alias unfollow, Aufar Hutapea tidak hapus foto-foto dirinya bersama istrinya, Olla Ramlan, di Instagram terverifikasi miliknya.  Pengusaha muda ini termasuk rajin mengunggah momen kebersamaannya dengan sang istri dan keluarga.

Saat Olla Ramlan ulang tahun pada 15 Februari 2022 lalu, Aufar Hutapea juga unggah momen perayaan hari jadi istrinya itu di akun Instagramnya. Dalam foto itu mereka berdua terlihat sangat harmonis, tertawa bahagia. Olla memegang piring berisi potongan kue ulangan tahun.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Aufa Hutapea juga tidak hapus foto ulang tahun Olla Ramlan itu.  Unggahan itu disertai keterangan foto singkat. “Selamat ulang tahun istriku @ollaramlan #tercinta #terbaik #Day1,” tulis Aufar pada 15 Februari 2022 dikutip dari @aufar.hutapea pada Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:  Gugat Cerai Suami, Olla Ramlan Berharap Tidak Ada yang Perkeruh Suasana

Unggahan foto Aufar Hutapea bersama Olla Ramlan itu pun mendapatkan 17.945 likes dari warganet dan beragam komentar.  Bahkan, Olla Ramlan ikut berkomentar di kolom komentar. “Makasih Abang. Semoga kamu bahagia selalu bang!” tulis Olla di kolom komentar.

Melihat foto-foto Olla Ramlan yang masih menghiasi laman Instagram Aufar Hutapea itu tidak sedikit warganet tak menyangka pasangan ini sudah saling unfollow dan akan bercerai.  “Ya Allah baru ngeh kalo udah saling unfoll,” tulis warganet.

“@ollaramlan kita liatin keluarga inii seneng bikin adeem pdhal, yaa Allah gda yg tau permslahn disetiap rumah tangganya. Meski kita semua sedih denger kabar ini, semoga percerainnya ttep terjaga hub silaturahim krna ada anak2 yg masih mungil disini. Ttep bahagia untuk kedua belah pihak mba Olla cantiikkkkk dan bang Aufar ganteng,” tulis warganet.

Baca Juga: Citra Andy Alami Pelecehan Seksual, Nama Suami Olla Ramlan Terseret

“@ollaramlan baru berbalasan selamatan. Eh uda cerei ajaj,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Olla Ramlan mengumumkan dirinya cerai dalam bahasa Inggris melalui akun media sosialnya. Dia berharap dia dan Aufar bisa melalui keputusan tersebut dengan baik.

“Saya merasa tidak ada hari yang tepat atau cara yang tepat untuk membagikan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasanya saya dan Aufar baik baik saja. Kami ingin melalui keputusan kami ini dengan tenang dan damai,” tulis Olla Ramlan dalam bahasa Inggris seperti dikutip Solopos.com dari @ollaramlan pada Kamis (24/3/2022).

Olla Ramlan juga berharap apa pun hasil akhir dari perceraiannya jadi keputusan yang terbaik bagi mereka berdua dan keluarga. Tak kalah penting, dia juga minta agar jangan ada yang pihak memperkeruh suasana di tengah proses perceraiannya dengan Aufar.

Baca Juga: Olla Ramlan Hapus Nama Suami, Tulis Ini di Instagram

“Semoga hasil akhirnya terbaik untuk kami berdua. Ini adalah waktu yang sulit bagi kami. Saya harap jangan ada yang memberikan komentar yang tidak menyenangkan atau memberikan komentar yang tidak sesuai fakta,” tulis pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tisa ini.

Bagi Olla Ramlan, hal itu cukup penting karena dia dan Aufar Hutapea ingin bercerai secara baik-baik. “Pengertian dan dukungan dari Anda sungguh sangat berarti bagi kami untuk bisa melangkah ke depan. Terima kasih,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya