SOLOPOS.COM - Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Solopos.com, SOLO-Dikabarkan menikah siri dengan Al Ghazali, membuat nama Alyssa Daguise ramai diperbincangkan. Sosok wanita yang berdarah campuran Prancis dan Indonesia itu pun jadi sorotan warganet.

Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise menikah siri ini merebak lantaran pernyataan dari Ahmad Dhani. Sementara Ustaz Derry Sulaiman mengaku pernah diminta Ahmad Dhani untuk menikahkan siri pasangan muda tersebut, namun sampai sekarang belum terlaksana.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Siapakah Alyssa Daguise yang sukses mencuri perhatian warganet setelah kabar nikah siri dengan Al Ghazali berembus? Sejak pacaran dengan putera Ahmad Dhani dan Maia Estianty, perempuan bernama panjang Alyssa Paramitha Daguise ini sering hadir dalam acara-acara keluarga mereka.

Baca Juga: Gara-Gara Isu Nikah Siri Al, Instagram Alyssa Daguise Diserbu Warganet

Model keturunan Prancis ini lahir pada 25 Maret 1998. Dalam Blog pribadinya, alyssadaguise.com, Alyssa menuliskan bahwa, sejak 2016, dirinya aktif menggunakan sosial media untuk membagikan foto dirinya dan fashion yang Alyssa Daguise kenakan. Tak hanya itu, wanita yang telah berpacaran selama 4 tahun lebih dengan Al Ghazali ini juga membagikan hasil photoshoot dirinya saat berkolaborasi dengan brand fashion terkenal.

Saat ditinjau dalam blog, Alyssa Daguise pernah menjadi model dalam Harper’s Bazaar Indonesia x Dior pada 2020 dan Louis Vuitton x Elle Magazine Indonesia pada 2020 bersama Al Ghazali. Ada juga foto Alyssa Daguise menunjukkan hasil fashion yang dirinya padupadankan.

Foto masa kecil Alyssa Daguise
Foto masa kecil Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Perempuan berdarah Prancis dan Indonesia ini juga sering membagikan foto dirinya bersama keluarganya, terutama ayahnya. Di salah satu unggahan Instagram @alyssadaguise, dia membagikan foto masa kecilnya.  “Paris, 2002. #minime walking with so much attitude, I can’t,” tulisnya seperti dikutip dari  @alyssadaguise pada Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Ustaz Derry Sulaiman Buka Suara Pernikahan Siri Al dan Alyssa Daguise

Pada 2020, dalam Instagram pribadinya, @alyssadaguise, juga membagikan momen saat dirinya proses syuting film perdananya. Alyssa memerankan peran bernama Elia pada film Pelukis Hantu. Film yang dirilis pada 2020 oleh MD Picture ini ditanyangkan dalam Disney + Hotstar.

Alyssa Daguise pernah tercatat sebagai mahasiswi kedokteran di salah satu satu universitas di Paris, Prancis. Namun belum sempat dirinya lulus, Alyssa Daguise keluar karena dirinya mengaku stres berat. Dirinya tidak tahan dengan kesehariannya yang hanya belajar. Hal itu diutarakan Alyssa Daguise lewat kanal YouTube 3Second TV yang dibawakan Soleh Solihun pada 15 Desember 2020.

Baca Juga: Asosisasi Penghulu Sragen Bicara Keabsahan Nikah Siri, Kesimpulannya?

Alyssa Daguise dan Al Ghazali sendiri telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Alyssa maupun Al sering sekali membagikan kemesraan mereka lewat Instagram pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya