SOLOPOS.COM - Christian Sugiono dan Titi Kamal. (Instagram @titi_kamal)

Solopos.com, SOLO-Artis Christian Sugiono dikabarkan selingkuh dengan wanita lain.  Lalu bagaimana tanggapan suami Titi Kamal itu menanggapi kabar tersebut? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Isu perselingkuhan artis tersebut ramai diperbincangkan warganet. Isu itu berawal dari cuitan seorang pengguna Twitter. Cuitan tersebut menyebutkan Christian Sugiono dan seorang perempuan kepergok berciuman di dalam mobil. Cuitan itu kemudian diunggah sejumlah akun gosip.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir, kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun,” bunyi cuitan @tigerspooh seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Minggu (14/5/2023).

Di tengah isu selingkuh itu, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal  justru santai menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersama pada Sabtu (13/5/2023) malam.

Pasangan artis tampan dan cantik ini pun terlihat bahagia hingga mengaca Jessica Mila dan suaminya untuk selfie di pelaminan. Bahkan, mereka berusaha memancarkan senyum bahagia.  Titi Kamal tampil cantik mengenakan dress berwarna hitam. Sedangkan, Christian Sugiono mengenakan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Kehadiran mereka pun tak disia-siakan oleh awak media untuk mengkonfirmasi kabar perselingkuhan tersebut. Saat ditanya soal isu perselingkuhannya, Christian Sugiono tetap tersenyum dan melanjutkan jalannya menuju mobil. Christian Sugiono membiarkan sang istri masuk mobil terlebih dahulu

Sesampainya di mobil, Christian Sugiono akhirnya membuka suara. Ia tidak memberikan banyak tanggapan dan hanya menyuruh untuk mencari tahu ke informan langsung.

“Telepon ke narsumnya [narasumber] aja, dia yang tahu, saya enggak tahu,” kata Christian singkat dikutip dari @lambe_turah.

Christian Sugiono masih tersenyum saat memberikan tanggapan singkat itu, namun dari gerak-geriknya mengangkat telunjuk tampaknya ia sedikit kesal dan gemas dengan kabar tersebut. Alisnya juga sedikit terangkat kala menjawab.

Sementara sang istri, Titi Kamal memilih bungkam dan tetap tersenyum hingga masuk ke dalam mobil. Ia membiarkan suaminya yang merespons tudingan itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya