SOLOPOS.COM - Fujianti Utami. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO–Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fujianti Utami atau Fuji dijodohkan dengan El Rumi. Bagaimana reaksinya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Berakhirnya hubungan antara kedua pasangan ini sempat membuat sorotan oleh warganet yang sebelumnya kerap mendoakan agar pasangan ini berjodoh.  Namun belakangan ini Fuji tengah ramai menjadi perbincangan oleh warganet yang menjodohkannya dengan putra kedua Maia Estianty itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Perjodohan ini bermula dari beredarnya video interaksi antara El Rumi dan Fuji seusai pertandingan voli di acara Media Clash Kuy antara AHHA Entertainment dan KUY Entertainment pada Minggu (19/2/2023).

Ketika AHHA Entertainment merayakan kemenangan, El Rumi tampak memanggil Fuji yang sedak tidak bersemangat untuk ikut bersenang- senang. Interaksi antara keduanya inilah yang kemudian menjadi sorotan oleh warganet hingga akhirnya berujung pada perjodohan keduanya.

Melihat dirinya ramai dijodohkan dengan El Rumi di media sosial tersebut Fuji  pun bereaksi. Dia meminta warganet berhenti menjodoh-jodohkannya dengan El Rumi.

“Kalian yang ngejodohin aku yang tanggung jawab. Habis ini aku yang dihujat terus aku yang dijelek-jelekin dibilang ngga selevel, jelek, ngga berpendidikan,” ucap Fuji di akun TikTok pada Kamis (23/2/2023) dikutip dari @fujiiian pada Jumat (24/2/2023).

Selain itu perempuan 20 tahun ini juga mengingatkan kepada warganet jika dirinya baru putus dari Thariq Halilintar pada akhir Januari 2023 lalu karena masalah perbedaan prinsip. Di sisi lain, El Rumi diduga juga tidak memberikan respons untuk dijodohkan warganet dengan Fuji.

“Terus aku baru putus Coy, ngertiin dong,” sambung Fuji dengan memasang wajah seolah heran dengan kelakuan warganet.

Pernyataan yang disampaikan oleh Fuji ini juga dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang bersimpati kepadanya lantaran banyaknya komentar mengenai perjodohan Fuji dengan El Rumi.

“Udah lah biar Fuji jalanin sama-sama siapa yang dia nyaman. Kalo sama El cocok, ya udah Alhamdulillah, jangan dipaksa dong kan kasihan kalo jadi sasaran terus,” komentar @babystuf***.

Kendati demikian ayah dari Fuji, Haji Faisal juga meminta terhadap warganet agar berhenti memberikan komentar yang menjodoh-jodohkan Fuji dan El. Selain itu, menurut Haji Faisal mereka juga belum berpikir ke arah sana dan belum ada rencana untuk membuka lembaran baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya