SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram @vanessaangeloficial)

Vannesa Angel mencurahkan isi hatinya di Instagram usai dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar rencana pernikahan artis Vanessa Angel dengan Didi Mahardika, cucu presiden pertama RI, Soekarno, telah lama terdengar. Namun sampai saat ini, pernikahan yang diimpikan keduanya tak kunjung terlaksana. Bahkan, beredar kabar pernikahan tersebut terancam batal.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Vanessa memilih enggan mengomentari isu batalnya rencana pernikahan yang telah gadang-gadang terlaksana bulan Februari tersebut. Ia justru mengunggah foto kalimat ungkapan hatinya di akun Instagram, @vanessaangelofficial, Kamis (9/3/2017).

“Sakiti aku dengan kebenaran, tapi jangan membuatku nyaman dengan kebohongan. Mari kita berdoa untuk yang terbaik,” tulis Vanessa pada keterangan foto.

Curahan hati Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Curahan hati Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Foto tersebut seolah membenarkan kabar keretakan hubungan Vanessa dengan Didi. Tak pelak, foto tersebut dibanjiri komentar para pengakses Internet (netizen). Mereka memberinya nasihat dan dukungan agar tetap sabar menghadapi segala cobaan.

“Selalu didoakan yang terbaik, semoga selalu bahagia. Semua akan indah pada akhirnya,” imbuh @de_fiska.

“Rezeki, jodoh, dan maut sudah ada takdirnya masing2. Kita hanya bisa berusaha. Tetap selalu di jalan-Nya saja,” saran @salma_machara.

Namun Didi Mahardika justru ingin menepis isu keretakan hubungannya dengan Vanessa. Ia mengunggah fotonya bersama Vanessa beserta sejumlah rekan di Instagram, @mahardhika_soekarno. Foto yang diunggah, Rabu (8/3/2017), itu memperlihatkan senyum sumringah keduanya.

Foto kebersamaan Didi dan Vanessa (Instagram @mahardhika_soekarno)

Foto kebersamaan Didi dan Vanessa (Instagram @mahardhika_soekarno)

Sama seperti unggahan Vanessa, foto tersebut juga ramai dikomentari netizen. Mereka mempertanyakan kapan pernikahan Didi dan Vanessa digelar.

“Pernikahannya kapan? Katanya ga jd ya om?” tanya @intanputrioktavia.

La nie barusan nonton Insert juga Vanessa ditanyain malah kabur2an. Eman2 klo smpe batal. Katanya udh 100 persen persiapannya,” imbuh @mutia_vivie.

Komentar tersebut langsung dijawab Didi, “insyaallah semua lancar kok @mutia_vivie.”

Sebelumnya, Didi juga mengunggah video yang merekam kisah cintanya dengan Vanessa. Video tersebut menampilkan rangkaian perjalanan cinta mereka yang sangat romantis.

“Aku ada pada dirimu dan kau ada pada diriku, saling mencintai karena Ilahi,” tulis Didi pada keterangan video yang diunggah 25 Februari 2017, lalu.

Seperti dikabarkan Solopos.com sebelumnya, rencana pernikahan Didi dan Vanessa ramai diperbincangkan sejak 2016. Vanessa bahkan telah mengunggah foto prewedding-nya di Instagram. Ia juga sempat mengungkapkan rasa deg-degan menunggu hari bahagianya pada pertengahan Januari 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya