SOLOPOS.COM - Angel Karamoy (Instagram @realangelkaramoy)

Keluarga Angel Karamoy akhirnya buka suara terkait kabar miring yang menyebut Angel punya hubungan spesial dengan seorang produser.

Solopos.com, JAKARTA – Beredar kabar Angel Karamoy telah menjadi mualaf dan menikah dengan seorang produser. Beredarnya video sang artis ketika liburan bersama dengan produser di akun Instagram gosip akhirnya dikomentari oleh keluarga Angel, Daniel Karamoy.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Aduh apa-apaan, ini kita lagi shooting di Anyer. Apa-apaan sih? Sudah beberapa orang tanya soal ini. Ada apa ya?,” ujar Daniel dengan nada meninggi saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon sebagaimana dikabarkan Okezone, Rabu (8/12/2016).

Masih terkait peredaran video tersebut, pihak keluarga awalnya sempat ingin mengambil tindakan tegas. Namun, menurut pemaparan Daniel, rencana itu langsung dicegah oleh Angel yang memilih untuk mengabaikan pemberitaan miring tentang dirinya.

“Ya sebenarnya kami mau ambil tindakan atas upload-nya begitu, tapi kata Angel, “aduh biarin saja deh mereka mau ngomong apa” terangnya.

Demi membuktikan perkataannya, Daniel bahkan sempat menantang wartawan untuk membuktikan pernyataannya, dengan datang berkunjung langsung ke lokasi shooting. “Orang kita lagi shooting kok, datang saja ke Anyer,” tutur Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya