SOLOPOS.COM - Muzdhalifah (Istimewa)

Muzdhalifah kini dikabarkan dekat dengan Gus Anom.

Solopos.com, JAKARTA –  Setelah resmi bercerai dengan penyanyi dangdut Nassar, Muzdhalifah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Terbaru, ia diisukan dekat dengan Gus Anom.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Muzdhalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan memilih mengabaikan kabar tersebut. Ia mengaku hanya ingin mengikuti acara pengajian yang diselenggarakan Gus Anom.

“Iya ditanggapi positif saja. Aku kan memang cuma ikut pengajian. Cari wawasan,” kata Muzdalifah sebagaimana dikabarkan Okezone, Selasa (11/4/2017).

Muzdalifah dan beberapa artis lain sempat mengikuti kegiatan pengajian yang diadakan Gus Anom belum lama ini. Selain Muzdalifah, nama-nama seperti Bella Shofie dan Eddies Adelia juga ikut berpartisipasi.

Lantas bagaimana dengan komentar Gus Anom terkait kabar kedekatannya dengan Muzdhalifah? Ia juga memilih mengabaikan isu tersebut. Menurutnya, peredaran kabar-kabar miring merupakan hal biasa dalam industri hiburan.

“Iya biasa. Orang di lingkungan infotainment biasa. Iya kami tanggapinya positif saja. Yang penting enggak melakukan kan,” ucap Gus Anom santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya