SOLOPOS.COM - Indra-Betrand (indozone.com)

Indra-Betrand (indozone.com)

JAKARTA– Kabar mengenai pernikahan Indra Brugman dan Bertrand Antolin dihembuskan oleh tabloid Femme. Melalui manajernya, Tata Liem, Indra pun membantah kabar tersebut. Tak hanya membantah kabar mengenai pernikahan yang terjadi di Belanda itu. Tata juga menilai itu adalah fitnah.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Itu fitnah, kalau memfitnah orang pasti banyak caranya,” ungkapnya kepada detik.com, Jumat (24/8/2012).

Ia juga menilai kabar tersebut dihembuskan oleh pihak yang sirik dengan keberhasilan Indra. Meski sudah terbilang senior, Indra diakuinya masih memiliki daya jual yang cukup besar. “Dia itu aktor yang lagi banyak job-nya, sudah gitu harganya juga masih mahal,” tuturnya.

Tabloid Femme kembali memuat kabar menghebohkan. Dalam cover tabloid itu, Indra Brugman dan Bertrand Antolin disebut-sebut sudah menikah di Belanda.  Tabloid tersebut menulis betapa susahnya untuk bertemu dengan kedua bintang sinetron itu. Beberapa kali menyambangi kediaman Indra, pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu tak pernah bisa ditemui.

Bahkan, mereka mengaku bertemu dengan ibunda Indra untuk menanyakan kabar pernikahan sejenis itu. Namun, sang ibu membantah kabar tersebut. “Itu berita nggak benar, lagi pula sudah berita lama. Pokoknya untuk masalah itu nggak benar,” ungkapnya.

Namun, ia tak membantah jika Bertrand memang kerap mengunjungi Indra. Menurutnya, Betrand sudah sangat dekat dengan keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya