SOLOPOS.COM - Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Elma Theana yang dikabarkan mundur jadi wedding organizer Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bagaimana faktanya?

Padahal sebetulnya peran Elma Theana bukan hanya sebagai WO Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pemeran ada Surga di Rumahmu itu juga yang menjodohkan mereka berdua hingga berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Elma Theana memberikan penjelasan terkait kabar yang menyebutkan dirinya mundur jadi WO Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bahkan disebut pecah kongsi dengan pasangan tersebut.

“Sebenarnya dari hasil pembicaraan kita sama Ferry sebenarnya bukan kami yang mundur. Emang dari Ferry-nya yang menghubungi kami maksudnya untuk acara tetap berjalan di Bali aja tapi tanpa WO. Karena yang di Bali itu keluarga dekat aja, sederhana. Karena mau dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dekat. Jadi sederhanalah,” papar Elma Theana di kanal Youtube Trans TV Official berjudul Diisukan Mundur dari WO Ferry dan Venna, Begini Penjelasan Elma Theana| RUMPI (17/2/22) P1 seperti dikutip pada Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Venna Melinda Tanggapi Kedekatan Kembali Verrel dan Natasha Wilona

Elma Theana menjelaskan ada banyak alasan juga sehingga kenapa akhirnya sejumlah rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dibatalkan.  “Kita berunding juga kan.. ini  [kasus] Omicron kan tinggi banget juga kan, keluarga saya beberapa juga ada yang kena. Akhirnya rangkaian acara di Jakarta tidak dilaksanaka. semua rangkaian ini enggak dilaksanakan.”

Lebih lanjut Dian Komalasary,partner kerja Elma, menjelaskan setelah acara lamaran ada rangkaian acara lainnya.  “Jadi di Jakarta ini setelah rangkaian lamaran kemarin ada acara pengajian siraman, terus ke Bali. Setelah di Bali kembali ke Jakarta untuk melaksanakan ngunduh mantu di dalamnya ada upacara adat dan resepsi karena mengundang beberapa kerabat dan teman-teman Mbak Venna dan Mas Ferry banyak juga kan di Jakarta,” paparnya.

Ditanya tentang ada ketegangan antara Elma Theana dan Venna Melinda sehingga akhirnya dia mundur jadi WO, Elma menjawab semua masalah sudah clear. Menurutnya dalam satu rangkaian acara itu pasti  enggak pernah bisa mendapatkan hasil 100 persen perfect.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Menikah Maret 2022

“Pasti ada kesalahan-kesalahan dan salah paham. Cuma alhmadulillah kita udah komunikasi, udah ngobrol by phone, ya akhirnya ketemu titik temunya ya udah kita hanya menjalankan yang di Jakarta aja. Di Bali enggak.”

“Kalau Mama Ayu [ibunda Venna Melinda, I Made Ayu Rachmawati] lebih mempermasalahkan lamaran. Sebagai WO kami sudah melaksanakan technical meeting. Kita sudah sampaikan semua. Tapi mungkin ada sedikit miscom yang belum tersampaikan ke Mama Ayu. Semua itu udah clear,” timpal Dian.

“Kita cuma by phone kepada Ferry. Tapi saat Mama Ayu menyampaikan kekecewaaannya kami juga sudah menyampaikan baik-baik kepada Mama Ayu bahwa sebenarnya WO ini hanya menjalankan rundown acara yang sudah final. Tiba-tiba terjadi ada keinginan itu mendadak. Tapi Alhamdulillah sudah ngomong baik-baik dan kita juga sudah minta maaf jika tidak sesuai keinginan,” papar Elma.

Baca Juga: Bakal Nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan Bikin Perjanjian Pranikah

Terpisah, ibunda Venna Melinda, I Made Ayu Rachmawati, mengatakan memahami jika acara tidak berjalan sesuai keinginan. “Pas lamaran ya gimana ya cuacanya tiba-tiba hujan. Ya kalau dengan tidak selesainya acara kecewa pasti tapi ya udah semua udah berlalu,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi berjudul Heboh Kabar Venna- Ferry & Elma Konflik, Ternyata Ini Yang Terjadi | Intens Investigasi | Eps 1426 pada Jumat (18/2/2022).

Terkait kabar pecah kongsi Elma Theana dengan Venna Melinda, Ayu mengaku mengetahui hal itu hanya sebatas dari pemberitaan di media massa. “Untuk pastinya belum tahu karena belum ketemu Venna,” jawabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya