SOLOPOS.COM - Aming saat dipeluk Evelyn. (Istimewa/Instagram)

Aming dan Evelyn tampil mesra di foto-foto terbaru yang beredar di Instagram.

Solopos.com, JAKARTA — Drama perseteruan rumah tangga Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani memasuki babak baru. Setelah ramai-ramai kabar Aming bakal menceraikan Evelyn, kini beredar foto-foto mesra keduanya. Foto ini rupanya mengundang perhatian publik dunia maya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Diberitakan Solopos.com, riak-riak kabar perceraian Aming dan Evelyn sudah mulai muncul pada akhir Februari lalu. Pernyataan artis kontroversial Nikita Mirzani mengindikasikan rumah tangga Aming dan Evelyn sedang bermasalah. Namun, kabar itu langsung dibantah Evelyn.

Namun, rupanya bantahan Evelyn tak berarti apa-apa.  Aming resmi melayangkan permohonan cerai kepada sang istri, 3 Maret 2017, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan perceraian Aming diserahkan oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarsih, membeberkan alasan perceraian antara Aming dan Evelyn.

Mendengar dirinya dicerai, Evelyn sempat drop. Menurut penuturan Nikita Mirzani, Evelyn bahkan nyaris nekat bunuh diri. Namun, usaha itu akhirnya urung dilakukan.

Bukan hanya soal bunuh diri, Evelyn menyatakan sempat meminta Aming membatalkan permohonan cerai dengan berbagai cara. “Karena saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga ini. Segala macam hal yang baik buat rumah tangga saya sudah saya lakukan. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri, bersujud sama dia, cium kaki dia,” sambungnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (3/3/2017).

Setelah hampir setengah bulan bergulat dengan polemik ini, hubungan keduanya tampak mulai cair. Dari foto yang beredar di jejaring sosial, Instagram, Aming dan Evelyn telah bertemu. Keduanya tampak mesra dalam foto yang diunggah salah seorang kerabat dekat keduanya.aming-dan-evelyn-mesra-lagi2_20170315_071531

Kemesraan Aming dan Evelyn nampak jelas terlihat dalam foto yang diunggah akun @izzhy_diagla yang merayakan ulang tahun, Rabu (15/3/2017) dini hari.

Aming dan Evelyn bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Aming dan Evelyn bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Ada sembilan orang dalam foto tersebut. Aming dan Evelyn berada di sebelah kanan. Aming tampak tersenyum bahagia sambil memeluk bahu istrinya itu. “Indahnya kebersamaan … semoga malam ini menjadi malam yg penuh makna buat eveline dan aming .. amin ya ALLAH … BISMILLAH,” tulis akun @izzhy_diagla dalam foto yang lain. “Kalo gini kan enak akur, yang terbaik buat kalian hanya kalian yang tau,” sambung akun itu.

Aming dan Evelyn bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Aming dan Evelyn bersama rekan-rekannya. (Istimewa/Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya