SOLOPOS.COM - Prisia Nasution (Twitter)

Artis dan model Prisia Nasution dikecam karena kicauannya di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Artis Prisia Nasution dikecam para pengguna Internet (netizen) setelah mencurahkan pemikirannya mengenai orang Arab.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?” tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).

Kicauan Prisia menyulut emosi netizen. Mereka turut menyinggung kebiasaan dan gaya berpakaian Prisia yang dianggap mirip dengan budaya Eropa. Netizen bahkan menyarankan dirinya pindah ke Eropa.

“Lalu apa yg ada masalahkan dgn tradisi arab, jgn bicara ttg islam klo ilmunya blm nympe, hati2 mulut!!” tulis salah seorang netizen.

“anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….” timpal netizen lain.

Melihat semakin banyak netizen yang terus membully dirinya, Prisia memutuskan untuk menghapus kicauannya. Ia pun meminta maaf jika ada yang tersinggung dengan ucapannya.

“Selama Ini saya diam liat keadaan walaupun saya geram.. saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa.. yang terainggung maaf !,” tambah wanita kelahiran 1 Juni 1984 ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya