SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seiring berkembangnya zaman, tren celana jeans semakin beragam. Salah satunya adalah ripped jeans yang hmpir dimiliki oleh seluruh kalangan, mulai dari anak remaja, mahasiswa, hingga para selebriti ternama.

Sesuai dengan namanya, ciri khas ripped jeans terletak pada potongannya yang sengaja dibiarkan robek pada bagian lutut atau paha untuk menciptakan kesan berantakan, rebel, namun tetap terlihat ciamik ketika dikombinasikan dengan busana tertentu.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Namun bagi sebagian orang, khususnya bagi mereka yang sudah berusia lanjut, tren tersebut justru dianggap aneh dan tidak masuk akal. Buktinya bisa dilihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun parodi @9GAG.

Pada video tersebut, terlihat jelas seorang kakek menawarkan sejumlah uang kepada seorang wanita yang dihadapannya. Selidik punya selidik, wanita itu ternyata mengenakan ripped jeans.

Maksud dan tujuan si kakek sebetulnya baik. Ia meminta agar wanita tersebut membeli celana baru yang tidak terlihat compang-camping atau bahasa kekiniannya “kekurangan bahan” seperti ripped jeans yang ia kenakan. Dengan raut wajah malu-malu, wanita itu menolak dan langsung pergi meninggalkan sang kakek.

Hingga berita ini dituliskan, video ini berhasil menarik perhatian para pencinta fashion di seluruh dunia dan sudah disaksikan oleh lebih dari 2,5 juta kali.

Dikata misqueen kali yak mbaknya,” tulis akun @dwie_hardiawan

Kita membutuh lebih banyak orang seperti kakek ini,” sindir seorang netizen.

Dia seperti kakekku saat melihat aku mengenakan ripped jeans,” tulis akun @dew_oktavi11

Kakek ini sangat tulus dan baik hari. Semoga Tuhan memberkatinya,” tulis yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya