SOLOPOS.COM - Meghan Trainor dilamar kekasih (Instagram @meghan_trainor)

Meghan Trainor resmi dilamar kekasih.

Solopos.com, SOLO – Tepat di perayaan ulang tahunnya ke-24, Meghan Trainor, mendapat kejutan membahagiakan dari sang kekasih. Daryl Sabara resmi melamarnya di depan teman-teman dan keluarganya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Di Instagramnya, Meghan mengunggah video saat Daryl melamarnya pada Kamis (21/12/2017). Dalam video itu, Daryl terlihat berlutut di satu kaki, sedang Meghan tampak terharu luar biasa akhirnya bisa bertunangan dengan sang kekasih.

“Aku bilang yaaaaaaa!!! Untuk ulang tahunku yang ke-24, cinta dalam hidupku @darylsabara membuat semua mimpiku menjadi kenyataan. Dia melamarku di bawah terowongan cahaya lampu Natal yang indah dan mengejutkanku dengan keluarga dan teman-temanku. Aku masih terkejut. Aku tak pernah sebahagia ini,” tulis Meghan dalam caption Instagramnya, seperti dilansir Okezone, Minggu (24/12/2017).

Meghan melanjutkan, “Terima kasih Daryl, keluarga, dan teman-temanku karena membuatku merasa seperti seorang putri sungguhan. Dan terima kasih @ryan.trainor untuk video yang luar biasa ini. Aku akan melihatnya lagi dan lagi.”

Di posting-an lain, ia mengunggah foto-foto yang memperlihatkan momen-momen bahagianya dengan aktor 25 tahun tersebut.

“Aku sangat bahagia. Kaulah orangnya @darylsabara. Aku tahu itu dari pertama kali aku bertemu denganmu,” kicau Meghan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Daryl. Mantan bintang cilik Spy Kids itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan. Dia juga mengucapkan terima kasih karena pelantun All About That Bass itu telah mengubah kehidupannya.

“Selamat ulang tahun untuk soulmate-ku. Terima kasih telah mengubah hidupku selamanya dan terima kasih karena bilang ya! Kau adalah tunangan tercantik di dunia. Aku mencintaimu @meghan_trainor,” tulis Daryl.

Daryl dan Meghan bertunangan hanya setelah mereka pacaran selama satu setengah tahun. Juli 2017 lalu, mereka baru saja merayakan anniversary pertamanya.

Pasangan aktor dan penyanyi ini mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada Oktober tahun lalu. Mereka saling kenal lewat Chloe Moretz yang memperkenalkan keduanya atas permintaan Meghan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya