SOLOPOS.COM - Dimas Anggara (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Artis Dimas Anggaran senang berkunjung ke Solo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Berulangkali promosi film ke Solo tak membuat pesinetron Dimas Anggara Moeharyoso atau Dimas Anggara bosan. Lajang kelahiran Jakarta ini justru mengaku selalu kangen dengan suasana Kota Bengawan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Aku kangen dengan kotanya yang tenang dan nyaman. Juga masyarakatnya yang ramah. Nyari di Jakarta enggak ada tuh,” kata dia di sela sela promosi film Promise beberapa waktu lalu.

Saking sukanya dengan kota berbagai label ini, Dimas bahkan langsung mengajukan diri saat ada tawaran promosi Promise ke Solo.

Awalnya ia diminta ke kota lain, tetapi menolak. Ditemani lawan mainnya Amanda Rawles, ia tinggal selama sehari di Solo untuk menemui para penggemar di Hartono Mall Solo Baru Sukoharjo sekaligus mempromosikan lagu dan band barunya beberapa waktu lalu.

Dimas mengaku ayahnya merupakan keturunan Jawa asli sehingga sering mengajarinya beberapa hal terkait dengan budaya Jawa.

Maka tak heran kalau dia selalu merasa dekat dengan Solo dan budaya Jawa. Setahun terakhir ia bertandang ke Solo lebih dari dua kali untuk mempromosikan beberapa film berbeda.

Yang paling membuat Dimas kangen adalah beragam kulinernya seperti nasi liwet, tengkleng, dan timlo. Setiap kali singgah, ia paling senang mencicipi nasi liwet Solo.

“Suka sih nasi liwet. Makanan malam lainnya juga enak,” tambah dia. Dimas bercerita, meskipun tinggal di Jakarta, ia dibesarkan dengan cara Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya