SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya resmi jadi pasangan suami istri. Acara akad nikah keduanya pun dibalut nuansa yang penuh haru.

Akad nikah berlangsung di gedung Kriya Asri, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (12/12). Dhini didampingi kedua orangtuanya. Sementara Dimas menggandeng promotor Adrie Subono sebagai saksi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ijab kabul berlangsung lancar. Dhini meneteskan air matanya saat minta restu kepada kedua orangtuanya. Hal senada juga terjadi pada Dimas.

“Semuanya lancar dan mantap. Sesuai dengan rencana semula. Sekali ijab nggak terulang,” ujar Hadoli Effendi sang penghulu.

Uang senilai Rp 1.212.009 dipilih sebagai mas kawin. Di bagian depan gedung dihiasi karangan bunga dari para relasi. Dekorasi tenda bernuansa emas dan putih pun menambah suasana meriah.

Malam sebelumnya, kediaman Dhini dan Dimas tidak memperlihatkan aktifitas berarti. Dhini dipingit sebelum akhirnya menerima lamaran Dimas di depan penghulu.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya