SOLOPOS.COM - Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Instagram @sarawijayanto)

Solopos.com, SOLO-Demian Aditya  memberikan reaksi setelah istrinya, Sara Wijayanto, diminta bikin konten mistis tentang kematian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Pasangan Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas pada (4/11/2021).

Demian menunjukkan reaksi atas bikin konten mistis terkait kematian Vanessa Angel itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Twitter pada Selasa (9/11/2021). Di situ, Demian Aditya mengunggah tangkapan layar komentar salah satu netizen terhadap sang istri.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Demian menunjukkan ada warganet yang meminta istrinya untuk membuat konten mistis terkait kematian Vanessa Angel. Lalu bagaimana respons suami Sara Wijayanto ini?

“Ka Sara, bisa nggak temuin arwah kak Vanessa dan suaminya. Siapa tahu ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik,” tulis si warganet.

Baca Juga: Masih Trauma, Pengasuh Gala Sky Masih Sering Melamun

Lewat captionnya, Demian Aditya mengaku sampai tidak bisa berkata-kata.  “Kadang gue nggak tahu mesti respons apa kalau nemuin komen kayak gini. Dan banyak yang komen gini,” tulis Demian Aditya seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (9/11/2021).

Dia menekankan kalau permintaan tersebut tidak bisa diwujudkan mengingat masih menjaga perasaan keluarga almarhum. Apalagi selama ini, Sara Wijayanto cuma memilih ‘berkomunikasi’ dengan arwah yang sudah lama meninggal dunia.

“Selama ini kami berusaha untuk menjaga perasaan yang ditinggalkan makanya istri gue lebih memilih berkomunikasi dengan “mereka” yang sudah lama meninggal dunia. Kami masih punya akal sehat dan perasaan,” bebernya.

Baca Juga:  Asisten Kenang Perjalanan Hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri beragam respons dari para warganet.  “Maklum pak, dia masih saraddict awam yang nggak tahu apa-apa. Dan mungkin, akan susah juga buat ngejelasin ke yang sering komentar begitu. Padahal nyai juga udah pernah ngomong gitu. Bahkan sering,” terang @funfunny99.

“Suruh buka toktok pak dem, banyak yang sudah bikin konten kesuruh arwah almarhumah mba Vanes,” timpal @angelkidsss.

Sejak kepergian Vanessa dan suaminya, konten mistis bertebaran di Youtube.  Bahkan pihak keluarga diwakili ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat,  mengaku sakit hati kematian putrinya itu ramai dijadikan konten mistis.

Keluarga besar Bibi pun sama kecewanya saat tahu ada oknum-oknum yang memanggil arwah dan mendatangi lokasi kecelakaan. “Saya sangat kecewa ya. Keluarga besar semua baik Bibi atau saya [sakit hati],” ungkap Doddy Sudrajat ditemui di Taman Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Viral Pengakuan Pelaku UMKM Kisahkan Kebaikan Hati Vanessa Angel

Diakuinya, sebagian dari orang tersebut sudah ada yang datang ke rumah duka. Mereka meminta maaf langsung ke keluarga besar karena telah membuat konten yang tak manusiawi.  “Kemarin sudah ada beberapa orang datang minta maaf ke saya, ke orangtua Bini, karena bikin konten yang nggak layak,” terangnya.

Meski tak menjelaskan detailnya, ayah Vanessa Angel itu mengaku telah memaafkan oknum-oknum tersebut. Ia berharap tak ada lagi yang melakukan hal tidak beradab itu.
Ada 3 orang yang langsung minta maaf ke rumah, mudah-mudahan tidak ada lagi,” tuturnya.

Sementara itu, disinggung soal bingkai foto Vanessa Angel yang hilang di makam, ayahanda juga heran. Namun, ia juga kecewa hingga tak bisa berkata-kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya