SOLOPOS.COM - Dena Rachman (JIBI/liputan6)

Dena Rachman menanggapi komentar netizen yang meminta dirinya kembali menjadi laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Mantan artis cilik Renaldy memutuskan menjadi transgender cantik. Akrab disapa Dena Rachman, ia bahkan telah melakukan implan payudara di Korea Selatan pada 2014 lalu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Keputusan Dena Rachman menjadi transgender mendapat penolakan dari banyak orang. Mereka memprotes keputusan Dena di Instagram. Netizen bahkan meminta Dena untuk kembali ke kodratnya sebagai seorang laki-laki.

Astaghfirullahaladzimmmpung ajal blm mnjmput, kmbalilah pda kodrat u sbgai mna Allah mnciptakanmu,” komentar @syatila_shine.

Dena Rachman yang selama ini dikenal cuek dengan komentar netizen, menjawab ucapan netizen tersebut .

“@syatila_shine Kenapa mbak foto saya bikin kamu istighfar? Ada yang salah dengan foto saya?” jawab @denarachman.

Tak berselang lama, Dena Rachman mengunggah foto bertuliskan, “people like you need to fuck people like me”. Foto itu kembali mendapat cibiran dari netizen.

“Bukan hatter, tapi sesama umat, kasian Lu laki bukan wanita, baca quran, shalat, jangan asal hidup dan bilang “orang ngurusin idup Gw dll, emg lo Udah pada suci?!” Bukan gtu, bukan sucinya, tapi sadar dan takut, gada manusia suci kecuali Rasulullah, kita mah ngingetin nyadarin sama sama sadar dan inget akan kehidupan abadinya Allah,” komentar @ino_smith09. Sang netizen sempat menganggap Dena adalah personel Trio Kwek-Kwek.

Dena Rachman langsung menanggapi komentar akun @ino_smith09.

“@ino_smith09 maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!” kata @denarachman.

Postingan Dena Rachman (Instagram @denarachman)

Postingan Dena Rachman (Instagram @denarachman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya