SOLOPOS.COM - Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO — Disjoki (DJ) seksi, Dinar Candy, mengaku kehilangan banyak pekerjaan di masa pandemi Covid-19. Karena sepi job, Dinar Candy rencananya akan membuka sekolah DJ.

"Mau buka sekolah DJ sih rencananya, kalau bisnis lain, misalnya makanan, aku enggak ahli, malah takut bangkrut," katanya seperti dikutip Detik.com, Rabu (17/6/2020).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Proyek Pembangunan Gedung Serba Guna di Kurung Klaten Terancam Ditunda

Ia mengaku akan membuka sekolah DJ karena sudah benar-benar memahami dunia disjoki. "Jadi aku nggak mau bisnis jauh-jauh dari dunia DJ karena aku udah paham. Kalau ke dunia bisnis lain enggak berani," sambungnya.

Rencananya, Dinar Candy akan mengajar murid di sekolah DJ miliknya secara privat. Sehingga menghindari adanya kontak dan interaksi jarak dekat.

Dinar Candy juga berencana untuk membuat peraturan terkait protokol kesehatan saat mengajar.

Jumlah TPS Pilkada Grobogan 2020 Membengkak Gara-Gara Pandemi Covid-19

"Kan muridnya belajar satu-satu jadi aman lah nanti aku bikin SOP-nya," ujar Dinar.

Sayangnya, Dinar Candy belum menjelaskan kapan sekolah DJ miliknya akan dibuka. "Bulan depan kali ya, karena ini lagi benahi studionya dulu, lagi dibikin," jawabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya