SOLOPOS.COM - Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Dinar Candy yang minta cincin petunangan seharga Rp150 juta kepada kekasihnya, Ridho Ilahi. Hal ini dilakukan lantaran mereka akan bertunangan terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan.

Cincin senilai Rp150 juta itu merupakan syarat dari Dinar Candy terhadap kekasihnya itu bila ingin melangsungkan pertunangan. Ya, mereka berniat untuk bertunangan terlebih dulu sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Untuk memenuhi permintaan cincin pertunangan Rp150 juta dari Dinar Candy itu, Ridho Ilahi mengaku mulai menyicil terlebih dulu. Bukan hanya untuk membeli cincin melainkan juga untuk membeli kalung.

Baca Juga : Umumkan Kelahiran Anak, Rizky Billar Unggah Foto Ini

“Dia pernah ngomong minta cincin Rp 150 juta. Ya aku nyicil-nyicil. Dari cincin dulu, terus kalung,” tutur Ridho Ilahi seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (27/12/2021).

Bukan masalah besar bagi Ridho Ilahi untuk memenuhi permintaan Dinar Candy berupa cincin pertunangan senilai Rp150 juta. Sebab sejak awal menjalin hubungan, Ridho memang sudah ingin serius.

Ya, hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi makin serius. Terbaru, Ridho sudah berencana menemui orangtua Dinar untuk menyatakan keseriusan. “Nanti mau ketemu orang tua aku dulu. Kalau sama orangtua Ridho sudah kemarin di Bali,” ujar Dinar Candy di kanal Youtube Star Story.

Baca Juga: Kalah Gugat Gen Halilintar, Nagaswara Siap Kasasi

Namun bukan langsung menikah, Dinar Candy dan Ridho Ilahi baru ingin bertunangan bila sudah mendapat restu.  “Nanti dari situ, setelah ketemu, baru tunangan. Kami kan harus bicara sama keluarga dulu,” kata Dinar Candy.

“Dari awal jadian sama Dinar juga aku sudah pengin kenalan sama keluarganya. Ya hitung-hitung nambah keluarga baru. Kan aku pengin mendekatkan diri juga,” papar aktor 34 tahun ini.

Namun untuk saat ini, Ridho Ilahi belum bisa meluangkan waktu untuk bertemu keluarga Dinar Candy. Kesibukan Ridho di lokasi syuting menurut Dinar cukup memberikan kendala.  “Soalnya dianya ini susah banget kan kalau sudah di lokasi syuting. Kalau aku kan kerjanya bentar, nah kalau dia misal sudah syuting FTV gitu bisa di lokasi syuting lama,” tutur Dinar Candy.  Bila tak ada kendala, Ridho Ilahi rencananya akan bertemu keluarga Dinar Candy pada Januari 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya