SOLOPOS.COM - Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Instagram/@dinar_candy)

Solopos.com, SOLO — Artis sensasional Dinar Candy kini telah mengumumkan pacar barunya. Dia memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Ridho Ilahi, melalui foto yang diunggah di Instagram.

Dinar Candy mengaku baru sepekan menjalin kasih dengan aktor berusia 33 tahun tersebut. Namun dia sengaja go public agar sang kekasih tidak didekati wanita lain.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Yang pertama ya kenapa aku umumin karena, dia ini mantan playboy. Atau masih jadi playboy, pasti nanti banyak cewek yang ngedeket. Kalau aku nggak umumin ya dia nanti masih bebas berkeliaran ke cewek-cewek lain misalkan,” katanya seperti dilansir Okezone, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Ada Bahaya Likuifaksi di Sirkuit Mandalika, Ini Solusi Pengelola

Sampai saat ini Dinar Candy mengaku belum berani memperkenalkan sang pacar kepada ayahnya. Dia akan menunggu hingga empat bulan ke depan untuk melihat keseriusan Ridho Ilahi.

“Belum (bilang ke bapak kalau punya pacar), baru seminggu. Kalau serius, ya baru. Takutnya kalau sekarang disuruh cepat nikah. Kenal dulu, kalau Ridho serius sama aku, kalau nikah boleh,” jelas Dinar.

Baca juga: Kisah Misteri Dukun Asal Indonesia Ini Tak Bisa Lihat Kakbah Saat Umrah

Sebalum menjalin kasih, Dinar dan Ridho telah saling mengenal sejak tiga tahun silam. Kala itu mereka masih berteman karena Ridho memiliki kekasih.

Ridho Ilahi mengaku mulai tertarik dengan Dinar Candy saat bekerja sama dalam satu proyek.

“Setelah ngobrol, ternyata dia bukan perempuan seperti yang aku bayangkan. Sempat berpikir, dia paling cuma jual sensasi dan keseksian. Eh, ternyata setelah kenal cukup pintar,” tutur Ridho Ilahi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya