SOLOPOS.COM - Farrah Abraham bersama putrinya. (Istimewa/Selebbuzz)

Sang Ibu beranggapan, tindakan itu bukan jadi masalah.

Solopos.com, AMERIKA SERIKAT — Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun asal Amerika Serikat selalu menggunakan makeup (riasan wajah) tebal saat pergi ke sekolah. Tindakan tersebut dianggap kurang pantas lantaran bocah itu dinilau belum cukup umur.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir Viral4Real, Rabu (1/3/2017), gadis kecil tersebut bernama Sophia. Ia merupakan putri dari mantan bintang FTV Teen Mom, Farrah Abraham.

Riasan tebal Sophia diketahui oleh publik setelah pengguna Internet (netizen) menemukan foto putri Farrah di media sosial. Rupanya foto tersebut menunjukan Sophia memakai riasan untuk pergi ke sekolah.farrah-abraham-daughter-makeup

Kepala sekolah Sophia telah menghubungi Ibunnya dan melaporkan perilaku tak biasa sang anak. Namun jawaban yang diterima kepala sekolah tersebut mengejutkan.

Farrah merasa bukan menjadi masalah membiarkan putrinya memakai riasan. Ia juga tidak peduli seberapa muda putrinya melakukannya.

“Jika Anda tidak ingin anak-anak perempuan yang datang ke sekolah dengan rias wajah, maka jangan memakai rias wajah.” ketus Farrah kepada kepala sekolah Sophia.

Ada netizen yang sempat memposting foto Sophia dengan wajah penuh riasan wajah tebal di Instagram. Setelah dikritik Farah mengaku tidak pernah mendorong prilaku anaknya tersebut.

Ia tetap percaya bahwa tindakan anaknya tersebut bukan suatu masalah besar. “Jika dia ingin memakai rias wajah, itu bukan masalah besar.” imbuhnya.

(Verlandy Donny Fermansah/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya