SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella mengucapkan terima kasih kepada sang manajer, Rita yang telah menjaganya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Laudya Cynthia Bella segera melepas masa lajang dengan menerima pinangan pria asal Malaysia, Engku Emran. Kabarnya, setelah menikah, Laudya tak lagi aktif di dunia hiburan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Meskipun belum diketahui kapan hari bahagianya itu tiba, namun aktris yang akrab disapa Bella ini sudah mengkonfirmasi akan melangsungkan akad nikah di negera asal calon suaminya.

Menurut kabar yang beredar, Engku Emran diketahui bekerja sebagai CEO salah satu media di Negeri Jiran tersebut. Hal ini lantas mengundang pertanyaan seputar negara mana yang akan dijadikan Engku Emran juga Bella menetap usai menyandang status sebagai suami istri.

Namun sedikit jawaban seolah diisyaratkan Bella melalui salah satu caption foto yang diunggah di hari pengajian pra nikahnya digelar. Dara kelahiran Bandung, 29 tahun silam ini mengucapkan terima kasih kepada sang manajer, Rita yang telah menjaganya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

“12 tahun karita jaga aku.. Makasih karitaaaaaaa Love,” tulisnya dalam akun @laudyacynthiabella.

Dalam foto tersebut, Bella tampak sedang memeluk penuh haru dan rasa sayang kepada Rita yang mengenakan jilbab berwarna merah muda. Keduanya menunjukkan wajah bahagia meskipun air mata sempat diteteskan oleh keduanya saat pengajian berlangsung.

Sampai berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi dari pihak Bella tentang rencananya usai menikah nanti. Sebab, mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang menutup diri dari awak media sejak rencana pernikahannya tercium publik.

Sampai detik ini belum jelas kapan pastinya Bella akan melangsungkan pernikahan dengan pengusaha berkacamata tersebut. Namun sederet sahabatnya sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia meski tidak secara jelas diketahui perihal aktivitas mereka.

Beberapa diantaranya adalah pasangan suami istri Irwansyah – Zaskia Sungkar, Melly Goeslaw, dan Whulandari, terlihat dari akun sosial media mereka. Sementara Bella tidak mengunggah satu pun kegiatan terbarunya di akun media sosial pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya