SOLOPOS.COM - Kelompok penyanyi putri asa;l Korea Selatan Girls' Generation mengisi pentas Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (14/9/2013). Dalam konser bertajuk Girls' Generation World Tour Girls and Peace in Jakarta itu SNSD membawakan 24 lagu dengan durasi dua jam. JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Kelompok penyanyi putri asal Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation bukan hanya dianggap berhasil menghibur kala tampil manggung di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) lalu. Kesembilan cewek penghibur asuhan S.M. Entertainment itu juga berhasil menebar inspirasi kepada penonton aksi hiburan mereka.

Setidaknya, demikianlah yang dirasakan aktris sinetron dan presenter cilik Amel Carla. Ia mengaku terinspirasi membuat girl band sendiri seusai menonton konser Girls’ Generation itu. “Pengin sih bikin girl band tapi tidak sebanyak SNSD, kan di Indonesia sudah ada; Cherry Belle. Kalau Amel punya girl band tidak akan sembilan orang,” kata Amel saat diwawancara seusai menonton konser Girls’ Generation itu, Sabtu malam.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Amel Carla

Amel Carla (Twitter.com)

Perempuan belia bernama panjang Amalia Nuril Aqmarina yang mengaku sengaja mengubah jadwal bekerjanya hanya demi menonton konser Girls’ Generation itu menyatakan sangat puas menonton konser Girls’ Generation itu. “Malam ini seru, mereka nyanyi banyak, kostumnya cantik-cantik, dan mereka omong pakai Bahasa Indonesia,” kata Amel.

Malam itu Amel tidak datang sendirian, dia menonton bersama kedua orang tua dan kakak-kakaknya. Amel mengaku sudah lama menyukai girl band itu. “Aku ngefans sudah lama, sejak SM Town pertama kali ke Indonesia apalagi kakak aku yang cowok senang banget dengan SNSD,” kata Amel.

Meski demikian Amel merasa kecewa karena lagu favoritnya Love & Girls tidak dinyanyikan oleh para idolanya malam itu. “Tidak apa-apa, yang penting malam ini mereka perform bagus banget, aku paling suka Taeyon karena dia cantik banget dan paling ramah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya