SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

California–Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan masih punya banyak fans meski kini tengah mendekam dipenjara karena mabuk-mabukan. Buktinya, setiap hari Lindsay menerima 250 surat dari fansnya.

Dilansir The Sun, Senin (2/8), surat-surat tersebut dikirim para fans ke tempat Lindsay berada yaitu di penjara Lynwood, California, Amerika Serikat. Sudah lebih dari dua pekan bintang film Georgia Rule itu ada di sana.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Meski menerima 250 surat setiap harinya, tidak semua surat itu bisa dibaca Lindsay. Aktris 24 tahun itu hanya diizinkan membaca 10 surat setiap harinya. Sepuluh surat tersebut harus dikembalikan lagi oleh Lindsay pada sipir. Setelah itu, ia baru akan mendapatkan 10 surat baru keesokan harinya.

Lindsay nantinya bisa mendapatkan seluruh surat-surat dari fansnya itu setelah ia keluar dari penjara. Kapan itu? Kabarnya tidak lama lagi cewek berambut pirang itu bisa bebas.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya