SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Disinggung seputar kondisi Dhawiya Zaida, hati Elvy Sukaesih rupanya langsung tersentuh.

Solopos.com, JAKART – Elvy Sukaesih telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Dhawiya Zaida di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Namun, Elvy ternyata belum sempat bertemu dengan putrinya meski sudah tiba di lokasi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya, jadi saya belum ketemu,” kata Elvy Sukaesih usai pemeriksaan.

Diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018 di kediaman Elvy Sukaesih, di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram, serta beberapa bukti lain seperti cangklong, alumunium foil, serta timbangan digital.

Disinggung seputar kondisi Dhawiya Zaida, hati Elvy Sukaesih rupanya langsung tersentuh. Meski belum sempat bertemu putrinya, Elvy mengaku sudah tidak memiliki gambaran tentang apa yang ia rasakan andai kelak dipertemukan.

“Saya juga enggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana,” ucap sang Ratu Dangdut yang mulai menahan tangis. “Aduh, gimana ya. Hancur. Sedih,” lanjutnya.

Penangkapan Dhawiya Zaida memang masih menyisakan luka di batin Elvy Sukaesih. Sebab, Elvy merasa tidak pernah menyaksikan gelagat aneh dari putrinya sebelum kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Hal itu juga yang lantas disampaikan Elvy Sukaesih di hadapan penyidik. Meski lokasi penangkapan Dhawiya tepat berada di kediamannya sendiri, Elvy tetap pada apa yang selama ini ia ketahui.

“Saya melihat Dhawiya tidak pernah ada apa-apa, gimana-gimana. Biasa saja, normal,” tutur Elvy Sukaesih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya