SOLOPOS.COM - Dira Sugandi (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Dira Sugandi (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Sukses memerankan tokoh ibu Muslimah dalam teatrikal musik Laskar Pelangi, Dira Sugandi mengaku ketagihan untuk terus berakting.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Istri Elfa Zulham, drummer The Youngers ini, berharap dalam waktu dekat ini mendapat tawaran bermain film layar lebar.

“Waktu aku main peran sebagai ibu Muslimah dalam Musikal Laskar Pelangi aku ngerasa enjoy banget. Dan senengnya banyak yang mengapresiasi aktingku. Hingga akhirnya kepikiran deh untuk main film, “ ujar mojang Bandung berkulit sawo matang ini kepada Harian Jogja, belum lama ini.

Bahkan saking inginnya untuk bermain film, ia mengaku sempat meminta peran akting kepada Christine Hakim, yang tak lain adalah tante Dira Sugandi.

“Tapi tante [Christine Hakim] malah bilang ke aku, udah nyanyi aja. Nyanyi itu bayarannya lebih gede daripada main film,” ujarnya menirukan tante tercintanya itu.

Kendati demikian, alumnus seni musik Universitas Pelita Harapan ini tidak menyerah begitu saja. Dia tetap bertekad suatu saat nanti bermain film.

Disinggung mengenai film apa yang akan dimainkan jika suatu hari nanti ada tawaran, Dira mengaku memilih film yang berlatar belakang cerita tentang sejarah dan pengorbanan.

“Aku enggak mau asal terima film seperti horor dan sebagainya. Aku mempertimbangakan ceritanya dulu,” ujar gadis kelahiran 1979 ini.

Dira mengaku beberapa tawaran film yang menarik minatnya adalah film yang bertema sejarah dan pengorbanan. Seperti film kesukaannya Laskar Pelangi dan Nagabonar Jadi Dua.

“Bukannya aku pilih-pilih, tapi aku ngrasa usiaku sudah enggak muda lagi karena sudah menginjak kepala tiga. Aku udah enggak nyari ketenaran lagi, jadi bolehlah aku pilih-pilih tawaran main film,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya