SOLOPOS.COM - Istri Yama Carlos Arfita Dwi Putri (Instagram @arfitadwip)

Istri Yama Carlos mengunggah surat keterangan nikah dengan Yama.

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terus menjadi sorotan. Spekulasi negatif pun muncul seputar usia pernikahan mereka. Banyak yang menyebut Arfita sudah berbadan dua sebelum resmi menikah.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Tak terima dengan tudingan tersebut Arfita mengunggah foto surat keterangan nikah di Instagramnya, @arfitadwip. Sebagai informasi, Yama dan Arfita diketahui menikah pada tujuh bulan lalu dan dikaruniai seorang anak pada April 2017.

“Saya resmi menikah secara hukum dan negara di bulan Desember. Jadi saya dan suami saya baru berani menyatakan ke media kalau kami sudah resmi menikah. Dan anak saya lahir di 36 weeks. Jadi mohon untuk mengurangi kejulitan hati selama ini. Terimakasih,” ucap Arfita, Jumat (14/7/2017).

Surat keterangan nikah Yama dan Fita (Instagram @arfitadwip)

Surat keterangan nikah Yama dan Fita (Instagram @arfitadwip)

Di foto surat keterangan nikah tersebut tertulis Yama dan Fita resmi menikah pada 30 Juli 2016. Ia juga menambahkan dirinya masih tetap memegang teguh keyakinannya sebagai seorang Muslim dan suaminya, Yama, tetap seorang Nasrani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya