SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram @melly_goeslaw)

Solopos.com, SOLO-Diserang isu selingkuh dengan polisi yang diungkap seorang wanita bernama Masnawati Masud, Melly Goeslaw pun mulai membatasi kolom komentar di Instagramnya.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui wanita bernama Masnawati Masud tersebut merupakan mantan istri anggota Polri yang diduga selingkuh dengan Melly Goeslaw. Sebenarnya hal itu merupakan peristiwa lama. Namun gara-gara peristiwa itu Masnawati diceraikan sang suami, bahkan kehilangan hak asuh anak hingga masuk penjara.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Diserang isu pernah selingkuh dengan polisi belasan tahun lalu, Melly Goeslaw mulai membatasi kolom komentar media sosialnya, terutama Instagram.  Menilik akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, istri dari Anto Hoed itu sudah membatasi sebagian besar kolom komentar postingan Instagram-nya.

Namun, masih ada beberapa yang dibiarkan terbuka. Sejumlah warganet pun memanfaatkannya untuk menanyakan kebenaran isu perselingkuhan tersebut.

“Teteh di TikTok lagi rame ada yang nyari teteh, ngasih surat cinta lagi katanya teteh selingkuh, masa iya sih?” tanya @kinanti*** di kolom komentar salah satu unggahan istri Anto Hoed itu dikutip pada Selasa (14/11/2023).

“Serius?? Beriita yang sedang viral teh??” tanya @devi***.

“Mel, lo dicariin sama selingkuh sama yang 15 tahun lalu,” imbuh @hilmis***.

“Dicari sama @masnawati_masud. Tolong klarifikasinya. Apa benar dulu sempat dekat dengan suami orang?” tanya @chands***.

Meski sudah banyak orang yang meminta klarifikasi, Melly Goeslaw belum juga buka suara terkait isu selingkuh dengan polisi itu.  Di sisi lain, Masnawati Masud semakin gencar menyerang pelantun Bunda itu melalui unggahan Instagram.

Terakhir kali, Masnawati Masud mengungkapkan alasannya baru membongkar dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan mantan suaminya yang berprofesi sebagai polisi.

“Berat sebenarnya saya melakukan ini karena saya sudah berusaha keras untuk melupakan masa lalu itu. Akan tetapi dampak trauma yang saya derita selama 17 bulan di dalam penjara, membuat saya mengidap anxiety disorder yang menyiksa saya dan harus disembuhkan,” tulis  Masnawati Masud dikutip dari Instagramnya pada Selasa (14/11/2023).

Masnawati pun mengajak Melly Goeslaw untuk mengobrol empat mata untuk membahas kejelasan dugaan perselingkuhan dengan mantan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya