SOLOPOS.COM - Disney memperkenalkan tokoh Moana (madamenoire.com)

Disney memperkenalkan karakter putri terbaru yang diberi nama Moana.

Solopos.com, SOLO – Studio animasi Walt Disney atau yang akrab disapa Disney mengenalkan karakter putri terbarunya. Putri yang berasal dari ras Polynesia tersebut akan diberi nama Moana.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dikutip Solopos.com, Selasa (25/8/2015) dari CNN.com, Disney saat pameran di Anaheim, California, Amerika Serikat mengungkapkan animasi garapan Disney terbaru tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun 2016.

Moana  akan menjadi karakter putri pertama milik Disney yang berasal dari ras Polynesia atau ras kulit cokelat. Dikisahkan bahwa Moana akan melakukan petualangan untuk mencari pulau legenda, Oceania.

Moana digambarkan Disney sebagai wanita tangguh yang memiliki kemampuan navigasi yang hebat. Ditemani kawan-kawannya si babi, Pua dan si ayam jantan, Hei Hei, Moana akan berlayar mengarungi lautan untuk mencari Oceania.

Dwayne Johnson atau The Rock, mantan pegulat yang sekarang berprofesi sebagai aktor, didaulat untuk mengisi suara Maui, seorang manusia yang dibesarkan oleh dewa yang akan ditemui Moana dalam perjalannya. “Ini adalah warisan untuk saya,” tutur The Rock pada penonton di pameran Disney. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya