SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer Mufasa: The Lion King. (Tangkapan layar YouTube Cinematic Pro Studio)

Solopos.com, SOLO-Disney dan sutradara Barry Jenkins memutar cuplikan pertama film Mufasa: The Lion King untuk para pemilik teater yang berkumpul pekan ini di Las Vegas pada acara CinemaCon.

“Ini adalah petualangan yang luas,” kata Jenkins tentang Mufasa: The Lion King saat naik ke atas panggung, seperti diberitakan laman Hollywood Reporter, Kamis (11/4/2024) waktu setempat.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Cuplikan Mufasa: The Lion King, yang akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang, mendapat sambutan meriah karena memiliki visual dan nada yang memukau.

Mufasa: The Lion King merupakan kelanjutan dari film fotorealistis Jon Favreau The Lion King rilisan 2019.

“Film ini menampilkan lingkungan fotorealis yang imersif seperti yang pertama kali memukau penonton,” kata presiden distribusi global Disney Tony Chambers dikutip dari Antara pada Sabtu (13/4/2024).

The Lion King versi Favreau meraup keuntungan besar senilai US$1,7 miliar di box office global dan menjadi film Disney terlaris

Film yang akan diproduksi Jenkins itu mengeksplorasi latar belakang dan perjalanan Mufasa, yang tumbuh menjadi penguasa yang kuat dan penuh kasih sayang setelah mengatasi menjadi seorang yatim piatu yang harus mengarungi dunia.

Sekuel The Lion King, yang tayang di bioskop pada 20 Desember, menampilkan karakter Mufasa, ayah Simba, yang lebih muda. Film itu juga akan menampilkan karakter Timon, Pumbaa dan Rafiki versi muda.

Aktor Billy Eichner dan Seth Rogen masing-masing akan kembali sebagai Timon dan Pumbaa.  “Penonton dapat mengharapkan banyak hal dalam film ini, sebuah cerita epik dan komedi dengan banyak wajah yang familier. Ada beberapa momen yang benar-benar lucu dan ada pula yang amat sangat serius,” kata Jenkins seraya menambahkan bahwa akan ada semua lagu baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya