SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Solopos.com, SOLO-Nafa Urbach disebut sebagai artis N yang sempat ditangkap polisi di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/11/2023). Akhirnya produser film Air Mata di Ujung Sajadah itu memberikan klarifikasi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Penangkapan ini lantaran artis N tersebut kedapatan membawa obat keras dalam penggeledahan. Namun kemudian, ia dilepaskan karena memiliki resep dokter. Terkait dengan hal tersebut, Nafa Urbach akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan tidak pernah menggunakan obat-obatan terlarang.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ditangkap polisi, Nafa Urbach mengakui dia memang mengonsumsi Neuralgyn. Tapi sebagai penegas, ini bukan obat keras seperti yang dikatakan polisi.

“Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pak, karena dijual bebas,” kata Nafa Urbach di Instagram-nya dikutip pada Jumat (24/11/2023).

Dia juga menjelaskan di usia yang tak lagi muda, dia tak lagi memikirkan hal-hal aneh. Apalagi sampai terbesit keinginan menggunakan barang haram seperti narkoba.

“Wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang,” tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach lantas bertanya, apa maksud dari namanya yang disebut ditangkap karena penggunaan obat keras.  Terlebih obat tersebut dijual bebas tanpa resep dokter.

“Framing dan opini ini, tujuannya apa ya? Jadi mikir aku tuh. Kayaknya selama ini hidupku nggak neko-neko,” bebernya.

Melansir Halodoc, obat neuralgyn digunakan untuk meringankan rasa nyeri, seperti sakit kepala, sakit gigi, kram perut.  Penyebabnya bisa dari menstruasi (dysmenorrhea), nyeri perut, dan nyeri yang muncul setelah operasi, nyeri berat yang disebabkan oleh gangguan saraf seperti neuritis dan neuralgia.

Unggahan Nafa Urbach ditangkap polisi karena disebut mengonsumsi obat keras itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Sabar ya sayang,” tulis Ratna Listy di kolom komentar.

“Puji Tuhan ternyata cuma obat neuralgin udah heboh aja ya . Semangat selalu ya babe,” tulis Anita Hara.

“Itu mah obat nyeri kok berita nya di buat parah sekali,” tulis @nivi***.

“Aq pun juga nyetok Neuralgyn  kalo migrain kumat aq cocoknya minum Neuralgyn, dan itupun dijual bebas kok di apotik gak harus pake resep dokter,” tulis @mercy***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya