SOLOPOS.COM - Denny Sumargo. (Instagram @sumargodenny)

Solopos.com, SOLO-Denny Sumargo sudah mengetahui bahwa DJ Verny Hasan meminta dirinya untuk melakukan tes DNA ulang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Empat tahun lalu, Denny Sumargo sudah pernah melakukan tes DNA. Namun hasil tes menunjukkan bahwa anak DJ Verny bukan anak kandung Denny Sumargo.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kini, DJ Verny Hasan kembali meminta Denny Sumargo tes DNA lagi dengan syarat rumah sakit dan dokter pilihannya.  Sang pebasket melalui Instagram pribadinya merespons permintaan DJ Verny.

“Iya gue sudah baca itu urusan tes DNA 2 kali. Udah di gue oke-kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya 4 tahun lalu malahan,” tulis Denny Sumargo dikutip pada Selasa (22/8/2023).

Pria yang akrab disapa Densu itu menerima tantangan DJ Verny untuk melakukan tes DNA. Ia berujar tidak keberatan menjalani tes beberapa kali.

Namun, Denny Sumargo menegaskan bahwa dirinya akan membuat laporan polisi terkait permintaan Verny Hasan untuk tes DNA.

“Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, atau ke-4 sekalian, ga ada masalah,” tulis Densu.

Sebagaimana diketahui melalui Instagramnya, Verny Hasan menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Unggahan itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya Lambe Turah.

“Tes DNA dua kali yuk biar tambah mengejutkan lagi. Kan kemarin RS pilihan dia dokter pilihan dia, gantian dong RSnya dari saya,” demikian unggahan Verny Hasan dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa (22/8/2023).

Tak sedikit warganet memberikan komentar atas unggahan tersebut. “Mau rs pilihan siapa kek, ttp aja hasilnya mah ga akan di palsuin, bs kena pidana kl ky gtu mbakknyaahhh,” tulis @ferade*** di kolom komentar.

“Secara tidak langsung menuduh pihak RS memalsukan. Halo, ada yang mau kena kasus pencemaran nama baik nihhhh,” tulis @bunga***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya