SOLOPOS.COM - Adam Levine. (Instagram/@adamlevine)

Solopos.com, SOLO-Diterpa isu selingkuh, nama Adam Levine pun jadi trending topic di Twitter pada Selasa (20/9/2022). Hingga Selasa pukul 23.00 WIB, nama vokalis Maroon 5 itu sudah digunakan dalam 323.000 tweet.

Rumor itu muncul setelah seorang influencer Instagram, Sumner Stroh, mengaku sebagai selingkuhan suami Behati Prinsloo itu. Pada Senin (19/9/2022), model Sumner Stroh merilis video TikTok mengaku bahwa dia dan vokalis Maroon 5 itu menjalin hubungan asmara.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dikutip dari indiatoday.in, Selasa (20/9/2022), Sumner Stroh, dalam video TikTok, mengklaim bahwa dia berkencan dengan penyanyi itu selama setahun tetapi tidak mengklarifikasi kapan, dan kemudian membagikan tangkapan layar DM Instagram yang diduga dikirim oleh penyanyi itu kepadanya setelah dia berhenti berbicara dengannya atau lost contact.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, Adam Levine dan Behati Digosipkan Bakal Cerai

Pesan di tangkapan layar berbunyi, “Ok pertanyaan serius. Saya akan memiliki bayi lagi dan jika [a] laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda setuju dengan itu? Serius.”

Tak sedikit warganet membahas rumor selingkuh Adam Levine dengan wanita tersebut, alhasil nama pelantun Animals ini pun jadi trending topic di Twitter pada Selasa. Tak sedikit warganet juga membandingkan dengan isu serupa yang tengah menerpa personel Weird Genius, Reza Arap.

“Reza arap yg dikabarkan selingkuh. Adam Levine yg selingkuh,” tulis @sons** dikutip dari Twitter.

Baca Juga: Waduh! Adam Levine Dituding Selingkuh

“Reza Arap branding love his wife dan bucin banget nyatanya selingkuh. Adam Levine: istri spek Behati which is a VS model mau punya 3 anak eh selingkuh dan mau namain anaknya yang mau lahir nanti pake nama selingkuhannya. Man, why?” cuit @minminve***.

“Reza Arap sama Adam Levine selingkuh,” tulis @nam_say***.

“Pagi-pagi buka Twitter baca berita si Reza Arap selingkuh, trus yg paling nyakitin berita tentang adam levine selingkuh udah hampir 1 tahun dan anak ketiganya bakalan dikasih nama selingkuhannya. Damn ini nyakitin banget sumpah bener2 nyakitin buat pasangannya,” tulis @trysh***.

Baca Juga: Selamat! Putri Kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo Lahir

“Gila yee Adam Levine bisa2nya lu selingkuh dari Behati Prinsloo yang cantiknya menurut gue udah sedikit sempurna mana udah punya anak 3 tapi badannya masih keren begitu dia tuh model favorite gue di VS  gak abis pikir gue sama Adam ihh emosi baca beritanyaa,” cuit @Mbiti***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya