SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Belum ada setahun menikah, kisah cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali jadi sorotan warganet setelah kasus KDRT mencuat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sekadar mengingatkan pasangan artis ini melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan mereka pada Maret 2022 di Bali.  Sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan ini terlebih dulu mengadakan pertunangan pada Februari 2022.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Alhamdulillah Ya Allah..Atas nikmat, karunia, berkah yang Engkau berikan..@vennamelindareal Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, netizen..yang setiap hari nya mendoakan kami .. Insha Allah.. Do’a yg baik akan kembali baik kepada yg sudah mendoakan..begitu juga sebalik nya. My family comes first,” demikian tulis Ferry Irawan di hari pertunangan mereka pada 11 Februari 2022 dan dikutip dari Instagram @ferryirawanreal pada Senin (9/1/2023).

Kisah cinta Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelum berakhir di pelaminan memang sangat menyita perhatian banyak orang.  Pasalnya, keduanya tampak seperti anak muda yang tengah mabuk asmara karena sering kali memamerkan kemesraannya di depan publik.

Dikutip dari berbagai sumber, mereka mulai dekat dan saling mengenal saat Venna hendak membuat vlog. Kemudian, Venna meminta nomor Ferry kepada Elma Theana. Dari situlah, hubungan Venna dan Ferry semakin dekat dan akhirnya berpacaran. Keduanya juga mulai berani untuk mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Awalnya, Venna dan Ferry ingin berpacaran secara diam-diam. Namun pada akhirnya pasangan tersebut membeberkan hubungan mereka ke publik.  Kemudian, Venna dan Ferry mengunggah foto dengan pasangan Emma Waroka dan Soeharto Bagoes. Kala itu, Emma menyebutkan bahwa mereka tengah mengadakan double date.

Unggahan tersebut membuat warganet ikut bahagia dan menyebutkan bahwa Venna dan Ferry adalah pasangan yang cocok. Semakin serius dengan Ferry Irawan, Venna mulai memanggil kekasihnya itu dengan panggilan Abi. Bahkan, Vania putri angkat Venna juga sudah memanggil Ferry dengan panggilan tersebut.

Kini kasus KDRT mencuat, warganet pun kembali menyoroti kisah cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tidak sedikit warganet menyerbu akun Instagram Venna Melinda untuk mengucapkan simpati, tapi ada pula yang menyebut bahwa sebelumnya pernah diingatkan terkait track record Ferry Irawan.

“Dulu kan sudah di bilang netizen, jangan…jangannnnnnnn sama ituhhh, tetep kawin bahkan kek abg kawinan nya. Akhirnya gini kan,” tulis @mairanew***.

“Kemaren bucin smpe ga ingat umur kan dl sdh diingatkan sm para netizen akhirny kejadian jg,smoga mbak vena ny baik2 aj dan jdikan pelajaran lbh baik mnghabiskan sisa usia dg anak2yg sdh sukses dan mncintai mbak vena,” tulis @karamol***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya