SOLOPOS.COM - Jedar dan Vishal Singh (Instagram @vishal.singh786)

Vishal Singh dan Jedar makin mesra setelah dituding mencari sensasi.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis Jessica Isakandar dengan aktor India, Vishal Singh, masih jadi misteri. Belakangan ini, hubungan antara keduanya disebut hanya gimik. Sebab, Jedar—sapaan akrab Jessica iskandar—kedapatan berkencan dengan pria muda yang disebut-sebut merupakan anak pengusaha media televisi.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tapi, saat kabar tak sedap itu jadi buah bibir, Jedar dan Vishal malah tampil semakin mesra. Lewat akun Instagram-nya, @vishal.singh786, bintang serial Gopi Antv ini menunjukkan kedekatan dengan ibu beranak satu itu. Jedar terlihat bersandar nyaman di bahu Vishal yang saat itu kompak mengenakan baju berwarna merah muda. Keduanya menatap tajam ke arah kamera sambil memamerkan seulas senyum.

Lagi-lagi, Vishal menulis kalimat cinta untuk mengiringi foto yang diunggah, Senin (7/8/2017). Ia menaku sangat senang bisa berada di samping Jedar. “Aku merasa lebih baik saat berada di sampingmu @inijedar,” tulis Vishal pada keterangan foto.

Ribuan komentar membanjir pada unggahan tersebut. Meski bingung dengan status Jedar dan Vishal, mereka tetap memberikan doa terbaik. Mereka berharap keduanya tak sekadar menjalani hubungan palsu, namun berlanjut sampai ke jenjang yang lebih serius. Apalagi Vishal memang terlihat sangat agresif mendekati Jedar.

Udah gak bisa ngomong apa-apa lagi lihat foto ini. Pokoknya aku mendoakan yang terbaik buat kalian berdua. Semoga bukan sekadar gimik, tapi serius sampai ke pernikahan,” tulis @anithaalya.

“Kalau diperhatikan, wajah kalian berdua ternyata mirip banget. Semoga ini pertanda jodoh. Abaikan saja orang yang mencibir, semuanya kalian yang menjalani. Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat kalian,” sambung @vivi.shisti.

Sweet couple. Semoga enggak gimik ya kesayangan. Bikin baper lho lihat foto kalian berdua. Semoga jadi jodoh yang dipersatukan Tuhan, amin,” timpal @aprilijelita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya