SOLOPOS.COM - Vokalis Coldplay, Chris Martin. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Penampilan vokalis Coldplay, Chris Martin, di setiap konser yang terlihat seksi dengan pakaian ketat dan gaya panggungnya yang unik melahirkan tudingan bahwa dia gay.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tudingan itu banyak dibahas warganet baik di Twitter maupun TikTok. “Coldplay adalah sekutu kepada komuniti LGBTQ+. Sejak awal kerjanya Chris Martin telah menyokong hak gay. Dia sering mengibarkan bendera LGBT di konsert Coldplay. Pertunjukan halftime  Super Bowlnya dinamakan sebagai salah satu momen LGBT terbesar oleh The Advocate,” cuit akun @nasr_al*** dikutip dari Twitter pada Selasa (16/5/2023).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Keliatan kok penyanyinya homo/gay dari gaya gerakannya,”  cuit @muha***.

Tak sedikit pula warganet membela Chris Martin yang dituding gay. “Bruhh chris martin pacarnya dakota johnson dibilang gay. Auto jadi gay klo pas gay dpat pacar dakota johnson,” cuit @Excel***.

“Padahal Chris Martin udah punya 2 anak (apple & moses martin) dari pernikahannya dulu sama gwyneth paltrow, a famous actress kok bisa dibilang gay,” cuit @sugaring***.

“Chris Martin gay? Dia kahwin dengan Gwyneth Paltrow and have 2 children. Sekarang dia bf Dakota Johnson matt,” cuit @izzxt***.

“Sejak bila pulak chris martin gay?? U assume dari mana?” cuit @adlinak***.

Chris Martin mengakui dirinya dulu semasa anak-anak pernah dituding sebagai gay. Hal ini lantaran gaya berjalannya yang sedikit lucu. “Ketika saya pergi ke sekolah berasrama, saya berjalan sedikit lucu dan saya sedikit terpental dan saya juga sangat homofobia karena saya seperti, ‘Jika saya gay, saya benar-benar [sumpah serapah] untuk selama-lamanya,’ dan saya adalah seorang anak suka menemukan seksualitas. Aku ketakutan,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone dikutip dari usatoday.com pada Selasa (16/5/2023).

Dia mengalami masa-masa sulit sebagai remaja karena dia tidak cocok dengan anak laki-laki di sekolah asramanya.  “Entahlah, saya baru saja melalui beberapa hal dengan agama dan seksualitas dan semuanya … seperti kebanyakan anak pada usia itu,” kata pentolan Coldplay itu.

Artis peraih Grammy itu ingat bahwa teman-teman sekelasnya akan memberitahunya dengan keyakinan bahwa dia gay.  “Saya berada di sekolah berasrama dengan sekelompok anak-anak yang cukup keras yang juga pergi untuk hal mereka dan, selama beberapa tahun, mereka akan mengatakan, ‘Kamu pasti gay,’ dengan cara yang cukup penuh, cukup agresif memberi tahu saya itu dan itu aneh bagi saya selama beberapa tahun,” kata Martin.

Martin menambahkan ketika dia masih muda, dia tidak tahu apakah dia gay dan berpikir bahwa meskipun dia gay, dia pikir itu salah.  “Saya tidak tahu dan bahkan jika saya, saya tidak bisa karena itu salah,” kata Martin, pikirnya saat itu, menambahkan dia mulai khawatir tentang menjadi gay.

Dia mengatakan ada saatnya dia berhenti mengkhawatirkan menjadi gay, yang dia kaitkan dengan mendapatkan lebih banyak paparan ke dunia dan mengakui bahwa beberapa pahlawannya adalah gay.

“Sekitar 15 setengah tahun, saya tidak tahu apa yang terjadi, saya seperti, ‘Ya, terus kenapa?’ dan kemudian semuanya berhenti dalam semalam. Itu sangat menarik,” kata Martin.

Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow selama 10 tahun sebelum keduanya bercerai pada 2016. Mereka berbagi dua anak bersama, putri Apple, 15, dan putra Moses, 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya