SOLOPOS.COM - Wanita diduga selingkuhan Virgoun, Austina Tenri Ajeng Anisa. (Facebook/Tenri Ajeng)

Solopos.com, SOLO-Tak hanya membongkar perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli juga membocorkan sosok wanita yang diduga adalah selingkuhan suaminya. Wanita itu diketahui bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Inara Rusli, beberapa waktu lalu, mengejutkan warganet lantaran membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Dia juga membeberkan pengeluaran pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu untuk selingkuh.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Inara Rusli juga membocorkan surat pernyataan dari suaminya yang pernah ketahuan selingkuh. Dalam surat itu, jika Virgoun ketahuan selingkuh lagi, maka ada sejumlah konsekuensi yang harus diterima.

Dituding sebagai selingkuhan Virgoun, Austina Tenri Ajeng Anisa tampaknya tak terima Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhannya di media sosial.

Austina Tenri Ajeng Anisa pun seolah melemparkan sindiran kepada istri Virgoun itu. Austina Tenri Ajeng Anisa pun meminta agar Inara Rusli bertanya kepada Virgoun terkait alasan dirinya berselingkuh.

“Tanya dulu ke suaminya, kenapa doyan ke saya bukan ke kamu,” tulis Tenri Anisa dalam status Facebooknya baru-baru ini.

Austina Tenri Ajeng Anisa juga mengaku jika Virgounlah yang lebih dulu mendekati dirinya.  “Suamimu yang duluan mengejar saya, bukan saya yang mengejar suamimu,” sambungnya.

Inara Rusli pun tak tinggal diam mengetahui wanita yang menjadi orang ketiga di rumah tangganya itu menyindir dirinya. Inara Rusli pun memberikan balasan menohok atas sindiran Austina Tenri Ajeng Anisa. Inara menyebut Virgoun memutuskan selingkuh dengan Austina Tenri Ajeng Anisa lantaran lebih ekonomis.

“Ngapain amat nanya. Sejagad Indonesia juga tahu kenapa. Karena lebih ekonomis (krim cuci kali ah ekonomis). Ya udah duduk manis tunggu panggilan polwan,” balas Inara Rusli dalam Instagram Storiesnya dikutip dari Insertlive pada Sabtu (29/4/2023).

Sebelumnya wanita yang diduga selingkuhan Virgoun itu juga menulis di Instagram Stories.  “Yang dekat sama gue pasti tahu gue gimana kok. Nanti ada saatnya ketahuan semuanya,” ujarnya.

“Diajarin nggak sama orangtua kalau salah minta maaf bukan malah melotot dan nyari pembelaan? @tenten_anisa,” balas Inara Rusli.

Sebelumnya, melalui akun Instagramnya, Inara Rusli membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh artis Virgoun. Bahkan, Inara juga mengungkapkan pengeluaran Virgoun untuk selingkuhannya itu. Sementara itu, Virgoun juga mengakui telah selingkuh. Kendati demikian, Virgoun tidak menyebutkan nama wanita yang menjadi selingkuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya