SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram @elysugigi16)

Ely Sugigi menanggapi berbagai cibiran gara-gara dituding berkencan dengan pria misterius.

Solopos.com, SOLO – Sejak mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Ferry Anggara, Elly Sugigi selalu menarik perhatian warganet. Segala unggahan di akun Instagram miliknya selalu dibanjiri berbagai komentar.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kendati belum resmi bercerai, Ely kerap mengunggah foto bersama dengan pria lain. Bahkan, baru-baru ini ia terpergok tengah berduaan dengan seorang pria misterius. Kabar tersebut diketahui lewat foto yang diunggah @lambe_turah, Kamis (4/5/2017).

Dalam foto tersebut, Ely terlihat bahagia bergandengan dengan pria tersebut. Bahkan, si pria tak segan melingkarkan lengannya di bahu sembari mengelus rambut Ely.

“Dengan kekuatan hengpong jadul. Cekrek cekrek aplot. Weitsss udah konfirm yes kalo tante El dapat brondong. Tante El kalo di tipi nangis mengharu biru, tapi kalo di tempat sepi ketawa-ketiwi,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Foto Ely Sugigi berkencan dengan pria misterius (Instagram @lambe_turah)

Foto Ely Sugigi berkencan dengan pria misterius (Instagram @lambe_turah)

Foto tersebut tentu saja membuat warganet berspekulasi negatif tentang sosok Ely. Mereka menuding Ely tidak belajar dari kesalahan karena menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda.

“Ya elah, nih perempuan kaga ada kapoknya ya. Udah tua bu, mending urus anak daripada nyari brondong mulu, cakep juga kaga diporotin iyaa,” tulis @viviveronica82.

“Kagak nyadar ni, ntuh brondong kagak cinte sama mpoknya, tapi duitnya. Gitu aja ngga pernah belajar, udah tua juga,” lanjut @cherry_ocha.

Berbagai cibiran itu membuat Ely meradang. Ia menumpahkan isi hatinya yang lelah dicibir melalui akun Instagram miliknya, @elysugigi16. Ia sangat sedih lantaran segala tingkah lakunya tidak pernah benar di mata warganet.

“Ya Allah, apakah aku salah jalan dan berteman dengan banyak orang. Kenapa semua orang berpikir negatif terus. Aku baik ke semua orang salah, jahat sama orang apalagi. Dekat sama cewek dikira lesbi, metting sm clien dikira main brondong. Cape deh, sabar aja deh yg penting aku cari uang halal. Hanya Allah yang tahu. Org2 yg mulut jahat tunggu aja pasti kena batunya juga,” tulis Ely pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (5/5/2017).

Tanggapan Ely Sugigi tentang cibiran yang dialamatkan kepadanya (Instagram @elysugigi16)

Tanggapan Ely Sugigi tentang cibiran yang dialamatkan kepadanya (Instagram @elysugigi16)

Seperti telah diketahui, berbagai pemberitaan buruk tentang Ely membuat anaknya, Ulfi Damayanti, sedih. Oleh sebab itu, di tengah berbagai cibiran yang dialamatkan kepada dirinya, Ely tetap berusaha tegar. Ia juga meminta anaknya untuk bersabar menghadapi berbagai cibiran tersebut.

Janji Ely Sugigi kepada anaknya (Instagram @elysugigi16)

Janji Ely Sugigi kepada anaknya (Instagram @elysugigi16)

“Anak mama cantik sabar ya, jangan dengerin kata2 orang dan di media sosial ya. Mama janji gak akan kecewakan anak2 mama. Ulfi, Yoga tetap kuliah sampai jadi sarjana, itu yang mama mau. Jangan mikirin mulut orang. Kita gak minta makan sama orang kok. Susah senang mama cari sendiri dari hasil uang halal, bukan hasil nyolong nipu atau jual diri. Mama tidak serendah itu. Mama beryetam sama siapa cowo pun mama jadiin teman. Kalau dia asik diajak jadi teman, I love you anak mama2,” tulis Ely pada keterangan foto Ulfi yang diunggahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya