SOLOPOS.COM - Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Instagram/@indrakenz)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Vanessa Khong yang akhirnya memberikan jawaban menohok setelah dituding putus dari Indra Kenz. Sebagaimana diketahui content creator ini merupakan tunangan Indra, acara lamarannya pun berlangsung di atas kapal pesiar.

Namun kini Indra jadi tahanan polisi lantaran terjerat kasus trading ilegal.  Setelah Indra Kenz dipenjara, tidak sedikit warganet menunggu-nunggu penjelasan Vanessa Khong terkait statusnya dengan lelaki yang kesandung masalah hukum gara-gara binary option itu. Apalagi diketahui mereka sudah bertunangan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tudingan Vanessa Khong dan Indra Kenz putus makin menguat lantaran nama dan foto-foto Indra Kenz sudah dihapus dari Instagram Vanessa Khong. Tidak heran jika laman Instagramnya pun dibanjiri warganet yang penasaran, benarkah mereka berdua telah berpisah?

Baca Juga: Vanessa Khong Ungkap Indra Kenz Tidak Pernah Beri Uang Jajan Rp2 M

“Ci mau tanya kenapa bionya indrakenz dihapus?” tanya warganet di Instagram @vanessakhongg seperti dikutip pada Senin (28/3/2022).

“Kira2 kalo missqween beneran vanes masi setia gak ya?” tanya warganet yang penasaran akan hubungan mereka berdua.

“Klo ngga putus ya karena malu mungkin,” tulis warganet.

“Uda putus kali, kan malu suaminya masuk penjara wkwkwkwkwkwkwkwkwk cari cwo lain lah yg tajir,” tulis warganet lainnya.

“Udah putus,” jawab warganet lainnya.

Baca Juga: Indra Kenz: Masyarakat, Belajarlah dari Kasus Saya

Vanessa Khong pun akhirnya memberikan penjelasan apakah dirinya dan Indra Kenz putus atau tidak. Hal itu diungkapkannya di Insta Story seperti dikutip pada Minggu (27/3/2022).

“Soal ini aku pernah komen apapun dan aku no comment karna aku gamau bahas,” jelas Vanessa Khong.

Lebih lanjut Vanessa Khong memberikan penjelasan mengapa dia tidak mau blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Indra Kenz setelah pria itu mendekam di balik jeruji besi. Menurutnya, tidak etis jika mengumbar masalah pribadi ke muka umum.

Baca Juga: Minta Maaf, Indra Kenz: Orang Tua Saya Tak Pernah Ajarkan Saya Menipu

“Ga etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik. Intinya aku cma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang ga ada hubungan sama aku dan keluarga aku. Dia udah trading dari 2018 sebelum kenal aku dan ga pernah tanya-tanya karena ga tertarik soal trading-tradingan,” tulis wanita tersebut.

Vanessa Khong juga menjelaskan awal mula kenal Indra Kenz adalah pada November 2020. Sebelum mengenal pria yang melamarnya di kapal itu, orang tua Vanessa sudah bekerja dan menjalankan bisnis. “So kalo ada yang bilang aku n family kaya karna harta dia itu salahh besar. Yup semua emang hanya konten sematan itu naikkin followers n engangement dan cukup berhasil,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya