SOLOPOS.COM - Mantan suami Norma Risma, R, yang dituduh selingkuh dengan mertua, memberikan keterangan. (Tangkapan layar RCTI )

Solopos.com, SOLO-Lama ditunggu untuk memberikan keterangan, Rozy Zay Hakiki akhirnya muncul ke hadapan publik untuk memberikan penjelasan terkait tudingan selingkuh dengan ibu mertua. Dia membeberkan bahwa apa yang dituduhkan oleh Norma Risma selama ini tidaklah benar.

Tidak hanya menyangkal semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya, dia juga menjelaskan kronologi penggerebekan yang dilakukan oleh warga.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut versinya, dia dan Rihanah Anah, ibu mertuanya, tidak melakukan apa-apa saat berada di kontrakan. “Emang saya nggak ngelakuin itu Pak. Dari pihak ibu NR juga nggak ada pengakuan. Kita nggak ada perzinaan,” ungkap Rozy dilansir dari kanal Youtube RCTI Infotainment pada Rabu (4/1/2022).

Saat memberikan penjelasan soal tudingan selingkuh dengan ibu mertua, Rozy didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Jumadi SH. Saat ditanya apa yang dilakukan oleh Rozy dan Rihanah di kontrakan, jawaban Rozy tidak seperti yang dituduhkan Norma.

Dia mengaku hanya ingin curhat kepada ibu mertuanya tentang Norma.  “Waktu ketemu di kontrakan itu, sebenarnya mau ngapain pak?” tanya Jumadi kepada Rozy.

“Mau cerita tentang NR ini. Mau curhat doang sih sebenarnya, enggak ada niat apa pun,” jawab Rozy.

Lebih lanjut, dia menjelaskan tentang kronologi saat dia digerebek oleh warga karena dituduh tengah melakukan perzinaan.  “Jadi, saya itu masuk nih di dalam kontrakan. Gak ada siapa-siapa kan. Nah, kan kronologinya ibu saya kan di kamar, kalau saya tuh lagi di kamar mandi lagi kencing,” ungkap Rozy.

Rozy yang berada di kamar mandi kaget karena warga mulai menggedor pintu kontrakannya. Melihat warga yang semakin banyak dia mengaku panik karena warga akan berprasangka buruk.

“Nah, saya juga kaget tiba-tiba ada warga, buka aja gitu. Setelah itu ramai tuh, saya juga panik kan pak. Yang namanya pastilah orang nyangkanya pastilah perzinaan, ini, ini,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui kisah viral itu kali pertama dibagikan Norma Risma di TikTok. Norma curhat suaminya yang merupakan cinta pertamanya ternyata selingkuh dengan ibu Norma.  Bahkan pasangan tersebut digerebek oleh warga. Di kanal Youtube Denny Sumargo, Norma menceritakan saat penggerebekan itu, Rozy sembunyi ke kamar mandi dan ibunya ada di kamar. Norma menceritakan mereka tidak mengaku telah melakukan zina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya