SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr)

Dian Sastro panen cibiran lantaran dituding bersikap tidak ramah kepada penggemar.

Solopos.com, SOLO – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo ramai diperbincangkan khalayak Internet (netizen). Jika sebelumnya ia mengunggah Instagram story yang dinilai terlalu berlebihan, kini sikapnya yang dianggap kurang ramah kepada penggemar membuatnya panen cibiran.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sikap kurang ramah bintang film Kartini itu terlihat dalam video singkat yang viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Selasa (18/4/2017). Dalam video itu, terlihat Dian menepis tangan penggemar yang ingin mengajaknya berswafoto.

“Mbak Dian syantik mungkin lagi lelah yes, #udahgituaja @iyagituaja,” tulis @lambenyinyir pada keterangan video.

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Tak ayal, sikap tidak ramah yang ditunjukkan Dian itu membuat netizen kesal. Menurut mereka, sikap seperti itu sangat tidak pantas ditunjukkan oleh seorang artis seperti Dian yang memiliki banyak penggemar.

“Ternyata ketemu juga celanya Dian Sastro. Selama ini pasang topeng dong. Itu reaksi refleks karena mungkin dari dulu dia aslinya begitu, sombong. Yang pegang dia bersih lho, kayak gitu aja dya sikapnya jijik. Apalagi pengemis? Mungkin reaksinya lebih dari ini,” tulis akun @car_1623.

“Sudah rahasia umum Dian memang sombong sama fans. Kalo gw mah namanya publik figur itu udah risikonya diajak foto sama salaman. Harusnya kan dihormati karena artis terkenal karena fans. Kecuali memang sikon tertentu fans narik rambut baru bisa ditolak,” imbuh @mira.banad.

Sama2 makan nasi ya? Sama2 ciptaan Tuhan kan? Apa yang mesti disombongkan. Risih sih boleh coba santun kalo negur. Ini gestur tubuhnya kayak dipegang hewan saja, kayak jijik gitu, kasian mbaknya ampe melongo,” sambung @leenathan146.

Tak hanya itu saja, akun Instagram @jenk_kelin_official ikut mengunggah capture curahan hati salah satu netizen tentang sikap Dian yang tak ramah itu. Dalam capture tersebut, @jenk_kelin_official, memperlihatkan cerita si netizen yang melihat Dian bersikap tak ramah saat menghadiri promo film Kartini bersama Hanung Bramantyo, Denny Sumargo, dan Ayushita di salah satu radio di Kota Jogja.

Capture curhat netizen tentang sikap Dian Sastro yang tidak ramah (Instagram @jenk_kelin_official)

Capture curhat netizen tentang sikap Dian Sastro yang tidak ramah (Instagram @jenk_kelin_official)

Dalam capture percakapan itu si netizen menuturkan sikap Dian berbeda dengan ketiga artis lainnya yang sangat ramah kepada penggemar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya