SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Menjelang hari pernikahan, Ria Ricis dituduh hamil duluan hanya karena tanggal pernikahannya diajukan. Tuduhan-tuduhan dari warganet itu diakui sang Youtuber semakin menjadi-jadi belakangan ini.

Ria Ricis pun tak tinggal diam dituduh hamil duluan. Namun dia menanggapi semua masalah ini dengan santai dan malah mendoakan orang-orang yang telah melontarkan isu tidak benar itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Soal gosip sudah hamil duluan diketahui Ricis dari laporan penggemarnya. “Ada Ricis TR atau The Ricis laporin satu akun gitu ke kita, ‘Ini sudah parah banget sampai bilang apalah, hamil’,” ungkapnya dikutip dari YouTube Ricis Official seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Janji Dampingi Anak Vanessa Angel Sampai Sukses

Di luar dugaan, dia malah mengakui hal yang pribadi untuk membantah tuduhan tersebut. ”Sementara aku saja lagi haid, jadi komentarnya sampai ke situ-situ. Karena mereka menganggap pernikahan kita dicepetin karena apa sih,” jelasnya.

Ricis mengaku semakin dekat waktu pernikahan, semakin banyak cobaan. Uniknya, cobaan bukan dari pihak Ricis atau Ryan, melainkan dari luar. “Cobaan terbesarnya itu justru dari luar, kayak mulai ada berita-berita apa. Banyak kayak netizen mulai-mulai gitu deh,” kata Ria Ricis.

Bukannya marah, dia malah mendoakan si penyebar berita. “Jadi kita ya sudah cuma doain saja semoga orang-orang itu mendapatkan kebahagiaan,” tambahnya.

Ia pun tidak ingin meladeni haters. “Menurut aku kalau orang enggak suka itu akan melihat dari sisi buruknya kita terus, lain hal sama orang yang suka kita, pasti lihat dari sisi baiknya,” katanya.

Baca Juga:  Pesan Menyentuh Vanessa Angel ke Anak Ini Sukses Bikin Baper

Awalnya, pernikahan Ricis akan berlangsung di akhir tahun tapi kemudian dimajukan ke tanggal 12 November 2021. Persiapan pun sudah mencapai 90% termasuk kelengkapan berkas pernikahan. Alasan memajukan pernikahan disampaikan oleh Oki Setiana Dewi.

“Mereka saling menyukai satu sama lain, mereka juga sudah siap lahir batin. Rasanya tidak ada alasan untuk menunda terlalu lama ya, karena semuanya sudah siap,” kata kakak Ricis beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ria Ricis baru saja melangsungkan acara pengajian jelang menikah 12 November mendatang. Dihadiri keluarga dan sahabat dekat, pengajian berjalan begitu haru.

“Alhamdulillah sudah selesai pengajian Ricis, kami sangat bahagia sekaligus terharu, banyak ustazah dan guru-guru kami yang datang memberikan doa dan petuah kepada Ricis,” kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Suka Nyinyir dan Julid, Adakah Hubungannya dengan Gangguan Kejiwaan?

Di acara tersebut, para tamu membacakan ayat suci Alquran bersama-sama Selanjutnya ada juga pemutaran video almarhum ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.  “Rangkaiannya tadi ngaji bersama, baca beberapa surat Alquran, Ricis minta izin kepada ibu, kepada kita,” ujar Oki.

Ria Ricis akan menikah dengan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Jakarta pada 12 November 2021. Sehari setelahnya digelar resepsi dengan 200 tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya