SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad. (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO-Instagram milik YouTuber Alshad Ahmad diserbu warganet lantaran dituduh menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa.  Mereka meminta klarifikasi dari pria pemilik harimau putih bernama Selen itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Rumor ini mencuat dari unggahan Nissa yang menunjukkan foto seorang bayi. Sedangkan, Nissa Asyifa diketahui belum menikah.
Nissya juga curhat tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Orang tersebut disebutnya pandai dalam membuat pencitraan di media sosial.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!” unggahan Nissa Asyifa dalam hightlight Instagramnya.

Dalam unggahan Instagramnya yang menunjukkan seorang bayi itu, Nissa Asyifa juga diduga sudah hamil sejak Januari 2022. Karena itu, warganet menduga Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya itu.

Sejumlah warganet lantas menyerang Instagram Alshad Ahmad untuk menuntut klarifikasi.  Hal ini supaya kabar tersebut tidak menjadikan fitnah.

“ALSHAD KLARIF DONG MANTAN U PUNYA ANAK SM U?” tulis @racunoot***.

“Sad keknya kamu harus klarif deh, takutnya malah makin lebar,” tulis @cvt***.

“Bneran ga siii kabar burungnyaaaa klarifikasi dong huhu takut bngttt,” tulis @muffin***.

“Guyss ada yg notice mantannya melahirkannn?” tanya @nanny***.

“Shad @alshadahmad speek up Shad rame banget loh di Twitter.. jatuhnya saling tuduh nanti malah jd fitnah,” tulis @tiara***.

“Ada yang baru lahiran guys,” tulis @khairulam***.

Namun ada pula warganet yang justru meminta klarifikasi dari mantan pacar Alshad Ahmad sebab unggahannya itu telah menggiring opini publik bahwa Alshad Ahmad telah menghamilinya. “yg hrus speak up tu si Nissa bukan alshad.dia yg bikin IGS menggiring opini,knp yg dituduh mlh alshad.pcran sm Titi juga alshad msih brteman sm nissa.bru b2rpa hr ini aj diunfollow sm nissa.menyebarkan berita yg ga bener bs jd fitnah.bs dipolisikan hati2,” tulis @beniwa***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya