SOLOPOS.COM - Guntur Bumi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Belum selesai perihal tuduhan pemerasan dan penipuan, kini Ustaz Guntur Bumi (UGB) harus menghadapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Tidak tanggung-tanggung dia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang juga mantan pasiennya.

Seorang wanita berinisial NA melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya pada Rabu (19/3) dengan tuduhan pelecehan seksual yang dialaminya saat melakukan pengobatan di tempat UGB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menanggapi hal itu, Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum UGB mengatakan bahwa tuduhan itu tidak benar dan hanya fitnah. Bahkan Ramdan menegaskan UGB telah bersumpah di depan Alquran bahwa ia tidak mengenal dan tidak melakukan tindakan tersebut.

“Tidak benar itu, hanya fitnah. Dia (UGB) telah bersumpah di depan Al Quran bahwa tidak ada perlakuan seperti itu,” tegas Ramdan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (20/3/2014).

Ramdan menambahkan, tuduhan itu semakin mengada-ada karena tidak ada saksi dalam tindakan yang dituduhkan tersebut.

“Buktinya apa? Saksinya mana? Kalau memang benar melakukan pelecahan seksual dan dibawa ke jalur hukum kan mesti jelas dasar tuduhannya seperti apa, jangan asal menuduh,” tegas Ramdan.

UGB beserta Ramdan siap untuk membuktikan hal tersebut melalui jalur hukum. “Kita lihat saja nanti siapa yang benar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya